Artis Jebolan Dangdut Academy 1, Aty Kodong. Meriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya

oleh -134 views
Aty Kodong, artis jebolan juara 2 Dangdut Academy 1, saat tampil dan bernyanyi di atas panggung di halaman Pemkot Tasikmalaya memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16, Sabtu, 14 Oktober 2017. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa

KOTA TASIKMALAYA – Antusias ribuan warga masyarakat Kota Tasikmalaya saat mengikuti Gerak Jalan Santai yang di gelar di halaman Komplek Balekota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) cukup signifikan. Di gelarnya acara tersebut yakni dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16 tahun, Sabtu 14 Oktober 2017.

Dalam kesempatan acara itu, tampak hadir orang-orang nomor satu di Kota / Kabupaten Tasikmalaya, yakni Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman bersama wakil Walikota terpilihnya H. M. Yusuf, dan juga Bupati Kabupaten Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanululum SE, serta para pejabat tinggi lainnya yang di dominasi pejabat lingkungkan Pemkot Tasikmalaya, serta sejumlah tamu undangan lain.

Sebelum di laksanakannya pengundian pemenang peserta jalan santai, terlebih dahulu di hibur oleh artis juara 2 Dangdut Academy (DA1), Aty Kodong. Sehingga para peserta tersebut sangat antusias berjoget ria di depan panggung.

Aty Kodong, artis hasil dari DA1 tersebut mengatakan, di daerah Kota Tasikmalaya sangat indah warganya. Selain orang-orangnya pada ramah, mereka juga pada baik-baik walaupun saya baru sekali ini singgah ke Kota Tasikmalaya.

“Saya akui sangat betah di Kota Tasikmalaya ini.” kata Aty Kodong, saat di tanya sejumlah awak media di sela-sela jumpa pers di Pemkot Tasikmalaya, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Aty menambahkan, saya ucapkan selamat hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16 tahun, semoga Kota Tasikmalaya semakin maju dan sejahtera.

“Sangat takjub dengan keramahannya orang-orang tasik, jadi betah dan Jadi ingin punya jodoh orang Kota Tasik.” katanya sambil tertawa.***

 

 

Kontenindonesia.com / Tasikprogresif