Atap Rumah Warganya Dihantam Hujan Deras. Kades Tanjungmekar: Saya Akan Turun Langsung

oleh -227 views
Tampak atap rumah milik Deni Agus, setelah dihajar hujan deras dan angin kencang. Foto : Deni

TASIKMALAYA – Terkait bencana alam dari ganasnya hujan deras dan angin kencang yang merusak atap rumah milik Deni Agus, warga Kampung Muhara, RT 001/001, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Kepala Desa Tanjungmekar tersebut, Ade Lukmanul Hakim Amd angkat bicara.

“Insya Alloh simkuring akan turun langsung dina raraga merehab kerusakan rumah tersebut. Yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia, yakni: Insya Alloh Saya akan turun langsung pada rencana perbaikan atau rehab kerusakan rumah yang rusak akibat bencana. Kerugiannya tidak mencapai 20jt,” ungkap Ade, pada keterangannya di grup WhatsApp Forum Warga Muhara, selang beberapa menit dari keterangan Korlap Rescue. Sabtu 12/03/2022 sore.

Seperti diberitakan Konten Indonesia sebelumnya berjudul : Dihajar Hujan Deras, Atap Rumah Milik Warga Muhara Roboh. Diketahui terjadi hujan deras yang disertai angin kencang pada pukul 14.00 WIB, dan sekitar pukul 15.10 WIB rumah milik Deni Agus tersebut rusak disikat hujan deras dan angin kencang.

 

 

Reporter : Deni