Bangunan Kantor Kerap Bocor, Kelurahan Ini Minta Perhatian Pemerintah

oleh -67 views
Kantor Kelurahan Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, yang sudah tidak layak pakai, Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Bangunan kantor Kelurahan Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang sudah berusia senja dengan atap-atapnya yang kerap bocor. Sehingga menjadi alasan yang sangat kuat agar kantor kelurahan tersebut segera di rehabilitas (Di perbaiki).

“Ini yang prioritas di usahakan Lurah Gunung Tandala, agar bisa memberikan tempat pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Kalau pengajuannya untuk di rehab, sudah di lakukan pengusulan setiap tahunnya melalui musrembang, karena memang itu yang sangat di anggap penting untuk di lakukan perbaikan,” ucap Lurah Gunung Tandala itu, Oos Rk di ruang kerjanya kepada Kontenjabar.com, Senin 10 April 2017.

Karena kata Oos, Pemerintahan Kelurahan Gunung Tandala ini di satu sisi dengan niat yang kuat, sudah lama juga inging memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat, dan salah satunya yang mesti di tunjang dengan pasilitas-pasilitas seperti hal adanya kantor yang layak untuk melayani masyarakat.

“Kantornya harus nyaman, jangan sampai kalau ada rapat apalagi sedang pembagian beras raskinsampai mengganggu pelayanan masyarakat, dan yang lain jangan sampai tumpang tindih.” Kata Oos.

Contohnya Oos berujar, Ruangan staf di sini bagian para kasi-kasi, cuma di sekat dengan lemari. Tapi, meskipun dengan pasilitas keadaan kantor yang tidak layak seperti ini, kami akan sekuat mungkin dalammemberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, karena itu kamisangat, sangat sekali di perlukan tempat presentatif agar mereka (Masyarakat) bisa merasakan kenyaman pelayanan.

Harapanya kami tambah Oos, Kepada pihak pemerintah melalui dinas-dinas terkait, agar kantor kelurahan kamiyakni Gunung Tandala, agar bisa secepatnya untuk di perhatikan dan cepat di perbaiki. supaya lebih maksimal lagi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

(Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com