Barkot Soreang-Leuwi Panjang Deklarasi Dukung Fery Radiansyah

oleh -82 views
Bersama : Perwakilan Barkot mengabadikan moment deklarasi beri dukungan kepada Fery Radiansyah

BANDUNG – Katapang Sabtu (15/03/2019) Ratusan Sopir angkot online yang tergabung dalam Barisan anggkot online( Barkot) soreang lewipanjang mendeklarasikan dukungan terhadap Calon anggota legislatif Partai Gerindra, No Urut 10 Bung Fery Radiansyah. Fery Radiansyah yang dikenal merakyat tersebut merupakan calon Legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung untuk periode 2019-2024.

Menurut Koordinator Barkot kabupaten Bandung, Eli Sunardi, dukungan itu sengaja diberikan kepada Bung Fery Radiansyah karena dia diyakini bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membawa perubahan ke arah lebih baik. Selain itu Fery Radiansyah memiliki kinginan yang kuat dan semangat yang tinggi untuk melakukan perubahan di provinsi ini.

“Kami yakin, beliau bisa membawa Indonesia khususnya Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” ungkap Eli Sunardi.

Selain itu, program yang ditawarkan Caleg DPRD Partai Gerindra, dinilai cukup tepat sesuai dengan tantangan dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kami anggota Barkot Soreang- Lewipanjang akan menyatukan suara untuk memenangkan pak feri, karena Bung Fery Radiansyah memiliki komitmen untuk membangun bangsa ini,” tambahnya.

Untuk itu, lanjut Kang Eli Sunardi , pihaknya akan lebih intens menjalin komunikasi dengan semua Tim Relawan yang telah bergabung dengan Bung Fery Radiansyah.
“Kami akan terus konsolidasi, dan menjalin komunikasi dengan seluruh tim relawan karena pemiliu sudah semakin dekat,” terangnya.

Sementara itu, Bung Fery Radiansyah ” mengapresiasi dukungan yang diberikan kepada dirinya. Namun iya meminta agar tetap mengajak warga yang lain untuk mendukung dan memilihnya, agar bisa memenangkan pemilu nanti.
“Terima kasih kepada teman-teman dari Barkot. Dukungan ini menjadi suntikan moral serta modal besar bagi kami agar pada Pemilu mendatang menang. Mudah-mudahan Saya menang Partai Gerindra menang dan Pak Prabowo bisa menjadi presiden,” ucapnya.

 

Penulis : Kurniawan Trianto
Editor   : Edi Supri