Bau Tak Sedap Dari Gundukan Sampah. Warga : Pihak Desa Tidak Ada Tindakan

oleh -65 views
Lokasi gundukan sampah di RT 01/02, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto : Sarippudin

KAB BEKASI – Permasalahan gundukan sampah seakan tidak berujung, kedisiplinan dan kurangnya kepedulian masyarakat kepada lingkungan membuat banyak nya sampah yang dibuang sembarangan budaya membuang sampah sembarangan seharusnya ditindak dengan tegas agar bisa memberikan efek jera pada siapapun yang membiasakan membuang sampah bukan pada tempatnya

Gundukan sampah yang berada di Rt02/01 Desa Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membuat banyaknya warga mengeluh akan bau tak sedap yang dihasilkan oleh gundukan sampah.

Jaya, selaku warga sekitar area gundukan sampah memaparkan, yang jelas yang buang sampah itu ada 3 rt, kadang-kadang pedagang yang didepan kalo malam buang sampahnya ketempat itu juga.

“Kalo bicara usulan kedesa sudah banyak tapi sampai detik ini belum ada tindakan oleh desa, kalo musim hujan begini bau Sampahnya menyengat apalagi sampah itu sumbernya penyakit yang mana dampak nya akan dirasakan langsung oleh masyarakat apalagi gundukan sampah yang lokasinya berdekatan langsung dengan pemukiman warga.” Ungkap Jaya, dengan diiyakan Ujang, disalah satu lokasi terdekat sampah. Kamis, 28/02/2019.

Untuk keberimbangan berita terkait, akan ditampilkan pada pemberitaan berikutnya.

 

 

 

Penulis : Sarippudin