Bentuk Dukungan Pembangunan Desa, PT. Holcim Indonesia Gelar Sosialisasi

oleh -127 views
Yaniar SE (depan kiri), beserta dua orang timnya dari PT. Holcim Indonesia, saat gelar sosialisasi di Aula Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Kamis, 22/03/2018 sore. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa 

KAB TASIKMALAYA – Sosialisasi yang digelar PT. Holcim Indonesia di Aula Kantor Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), selain membahas terkait masalah Pajak tentang pembelian Semen Holcim guna pembangunan proyek desa, sosialisasi tersebut juga merupakan program PT. Holcim Membangun Desa. Kamis, 22/03/2018 sore.

Dalam acara sosialisasi tersebut dengan seorang Moderator dari pihak PT. Holcim Indonesia bernama Yaniar SE, dan juga dihadiri Camat Rajapolah, Yana Hermana SE. MM, beserta beberapa orang stafnya. Kepala Desa Dawagung, Ma’mur. Kepala Desa Sukaraja, Andi Lala M Afandi, ¬†serta sejumlah perwakilan dari masing-masing desa di Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, cukup hangat melahirkan tanggapan terkait masalah pajak yang dilontarkan beberapa orang yang hadir.

Seperti diketahui, Ma’mur, Kepala Desa Dawagung, Kecamatan Rajapolah tersebut, beberapa kali mengacungkan tangan untuk mempertanyakan masalah potongan pajak dan juga masalah harga Semen Holcim yang menurutnya agak tinggi diberbagai toko bangunan diwilayah Kecamatan Rajapolah.

Sementara, H. Ade Romli, pemilik Toko Sumber Mutiara (toko bangunan) diwilayah Kecamatan Rajapolah tersebut mengatakan, untuk semen holcim kemasan 40 Kg, saya suka menjual dengan harga Rp 45-48 ribu.

“Saya jual Semen Holcim kemasan 40 Kg Rp 45-48 ribu. Kadang-kadang semen holcim rugi dari harga modal juga saya jual, jual semen itu susah cari untungnya.” kata H. Ade, saat ditanya tim PT. Holcim di acara sosialisasi itu.

 

 

 

Penulis : Deni