Berbagi Di Bulan Suci, BPR NBP 31 Rajapolah Santuni Yatim Piyatu

oleh -33 views
Direktur Utama (Dirut) BPR NBP 31 Rajapolah, Ade Pandi Riyadi, saat membagikan santunan kepada anak-anak yatim piyatu
Direktur Utama (Dirut) BPR NBP 31 Rajapolah, Ade Pandi Riyadi, dibantu beberapa karyawannya, saat membagikan santunan kepada anak-anak yatim piyatu, di halaman kantor BPR tersebut, Rabu 22/05/2019 sore. Foto : Deni

KAB TASIKMALAYA – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusantara Bona Pasogit (NBP 31) Cabang Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, gelar acara Bakti Sosial Santunan Anak Yatim, di halaman Kantor BPR tersebut Jalan Raya Rajapolah, No 238A, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 22/05/2019.

Acara sosial keagamaan bertajuk “Ramadhan Berkah Menjalin Ukhuwah Islamiah” yang dimulai dari pukul 16.00 WIB itu, tampak diramaikan oleh sejumlah anak yatim piyatu yang sengaja di undang oleh management BPR tersebut guna berbagi sedekah, sehingga pasca berlangsungnya acara siraman rohani yang dilantunkan penceramah laki-laki terlihat lebih ramai.

Sejumlah anak-anak yatim piyatu yang sengaja di undang oleh management BPR NBP 31 Rajapolah,
Sejumlah anak-anak yatim piyatu yang sengaja di undang oleh management BPR NBP 31 Rajapolah, tampak menduduki bangku yang disediakan, menyaksikan acara tausiyah. Foto : Deni

Direktur Utama (Dirut) BPR tersebut, Ade Pandi Riyadi mengatakan, untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan pada tahun ini, jajaran management BPR NBP 31 Rajapolah sengaja menggelar kembali acara Bakti Sosial, yakni berbagi keberkahan dengan sejumlah anak-anak Yatim Piyatu.

“Alhamdulillah pada bulan suci ramadhan tahun ini, BPR NBP 31 Cabang Rajapolah bisa kembali menggelar acara bakti sosial berbagi dengan anak-anak yatim piyatu. Semoga apa yang kami berikan tidak dilihat dari besar dan kecilnya, tetapi agar lebih dimaknai sebagai upaya mempererat ikatan tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan dari kami,” ungkap Ade Pandi, saat di wawncara media Kontenindonesia.com usai acara tersebut.

Empat orang Karyawati BPR NBP 31 Rajapolah, saat berfoto usai membagikan Takjil Gratis, Selasa 21/05/2019. Foto : Istimewa
Empat orang wanita Karyawati BPR NBP 31 Rajapolah, saat berfoto bersama usai membagikan Takjil Gratis, Selasa 21/05/2019. Foto : Istimewa

Ade berujar, semoga dengan digelarnya acara kepedulian sosial terhadap sesama seperti ini, dapat menjadikan amal ibadah berikut keberkahan bagi semuanya, dan juga, apa yang kami berikan pada setiap acara santunan dapat berguna dan bermanfaat hingga membahagiakan anak-anak yatim piyatu para penerimanya.”

“Semoga digelarnya bentuk acara kepedulian sosial terhadap sesama ini, bisa menjadikan amal ibadah dan menjadi keberkahan, dan juga apa yang kami berikan di setiap acara santunan, dapat berguna, bermanfaat dan membahagiakan penerimanya.” kata Ade.

Ade menambahkan, selain adanya acara berbagi santunan dengan para anak yatim piyatu, di bulan ramadhan ini kami juga menggelar acara berbagi Takjil untuk buka puasa yang dibagikan kepada pengguna kendaraan di jalan raya depan kantor.

“Selain acara pemberian santunan kepada anak-anak yatim piyatu, kami juga menggelar acara bagi-bagi takjil untuk buka puasa pada hari kemarin, 500 bungkus Kurma dan Kolak sengaja di bagikan pada pengguna kendaraan di depan kantor. Semoga kedepannya bisa mengadakan dan lebih bermanfaat dari acara sekarang.” katanya.
Penulis : Deni