Berdiri di Wilayah Tapal Kuda, Pool Cafe Mumbul Garden Suguhkan Kuliner di Tepi Kolam

oleh -538 views
Suasana keindahan yang disuguhkan Pool Cafe Mumbul Garden. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Daerah Jawa Timur (Jatim) dikenal sebagai salah satu Provinsi yang memiliki kekayaan kuliner dengan rasa yang siap bikin ketagihan. Salah satunya wilayah Jember, Jatim.

Daerah yang terletak di wilayah Tapal Kuda Jatim ini mempunyai segudang kuliner lezat, dari mylai makanan tradisional hingga tempat nongkrong yang asyik dan kekinian.

Seperti halnya “Pool Cafe” Mumbul Garden yang merupakan asset dari PTPN Xll Kebun Mumbul, merupakan salah satu wisata kuliner yang juga tempat tongkrongan baru di Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember.

Pool Cafe yang memberikan suasana santai di tepi kolam renang dan menyajikan hiburan Live Musik pada hari Rabu dan Sabtu itu, menyediakan aneka pilihan makanan dan juga jajanan kekinian dengan harga terjangkau.

Pengelola Pool Cafe, Dhani Ujiantari menyampaikan, Pool Cafe mulai runing opening pada tanggal 19/12/2020 yang selanjutnya opening Rabu 23/12/2020.

“Kami sengaja membuat konsep cafe di pinggir kolam renang seperti ini, karena sementara ini di wilayah Jember belum ada.” ungkap Dhani, kepada kontenindonesia.com di area Pool Cafe, Sabtu 26/12/2020 malam.

Dhani mengatakan, di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, dalam operasional apapun kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kami buka dari pukul 16.00 – 22.00 WIB. Harapan kami dengan adanya Pool Cafe ini, dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar, dan kedepannya kita tetap eksis dan berkembang.” pungkas Dhani.

 

Reporter : Evelyne Christanty
Editor      : Deni