Boy Iwan: Pemerintah Jangan Tutup Mata, Jl.Inspeksi Kali Malang Tegal Danas Harus Segera Diperbaiki

oleh -332 views
Boy Iwan pemerhati anggaran dan kebijakan pemerintah. Foto: Saripudin

BEKASI- Kerusakan sepanjang jalan inspeksi kalimalang Tegal Danas saat ini terus menjadi sorotan, lantaran kondisi jalan yang beda tinggi hingga membahayakan keselamatan para pengendara bermotor

Jalan yang beda tinggi menjadi salah satu faktor, sering terjadinya kecelakaan para pengendara bermotor diwiliyah tersebut, dari luka ringan,luka berat bahkan hingga meninggal dunia.

Menurut pemerhati anggaran dan kebijakan pemerintah, Boy Iwan.
Menurutnya penyelenggara jalan wajib membenarkan jalan yang rusak serta memberikan tanda atau rambu untuk mencegah kecelakaan.

“,Penyelenggara jalan wajib membenarkan jalan yang rusak, dalam UU Lalu Lintas juga mencatat bahwa penyelenggara yang tidak segera memperbaiki jalan sehingga menyebabkan salah seorang warga tewas dalam kecelakaan sehingga menyebabkan kematian dapat terkena sanksi, Sesuai Pasal 24 ayat (1) UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,”Papar Boy. Selasa (21/01/2020).

Lanjut Boy. kepada pemerintah saya harap agar kiranya tidak tutup mata terkait keluhan orang banyak. Saya mewakili warga maupun pengendara yang sering melintas dijalan tersebut agar kiranya pemerintah melalui Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, bisa bergerak secepatnya untuk memperbaiki jalan Inspeksi kali malang tegal danas.

 

Penulis: Saripudin