Buka Bersama Di Kediaman Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusup

oleh -128 views
Drs. H.Muhammad Yusup Saat berbicara dalam Acara BUKBER Di Mesjid Jami Al Fatah. Foto : Ariyanto Perasetyo.

KOTA  TASIKMALAYA –  Kegiatan Buka bersama (BUKBER) di tempat Kediaman Wakil Walikota Tasikmalaya DRS H Muhammad Yusup yang lokasi nya MASJID  JAMI AL FATAH Garunggang Kelurahan Indihiang KECAMATAN Indihiang Kota Tasikmalaya.  Senin, 03/06/ 2019.

Kegiatan Bukber ini banyak yang hadir dari kalangan Dinas, Kapolsek Indihiang Akp Bashori, Danramil Indihiang Kapten Infantri Muksit, Camat Drs Nanang, Sekmat Drs H. Agus, serta Para Lurah, dan kalangan dari masyarakat setempat, termasuk Pengurus Masjid Jami Al Fatah.

Drs H. Muhammad Yusup Mengatakan selain  Buka bersama ini, kita bisa bersilaturahmi demi mempererat tali silahturahmi antar masyarakat dan kalangan dinas  yang hadir dalam silaturahmi  ini, siapa tau masyarakat bisa bersosialisasi dengan baik demi keperluan Masyarakat, termasuk dari dinas Ketenaga kerjaan  Drs mahmuda ikut hadir, dari rumah sakit umum Soekarjo dari dinas bagian ekonomi dedi Kasubag DRS. H. Nasihin, Dinas Ketahanan pangan  Drs tedi , Ketua Satpol Pp Drs Budiaman  dari dinas BPBD  DRS ,Ucu anwar. ” Barangkali Masyarakat perlu dengan kehadiran kalangan Dinas ini. “Ungkap Muhammad yusup saat meperkenalkan nama Dinas lainnya ke Masyarakat

 

Penulis : Ari Yanto Perasetyo

Editor.  : Asep Hendra