Cegah Balap Liar dan Himbau Masyarakat, Polsek Kaliwates Rutin Patroli Blue Light

oleh -236 views
Jajaran Polsek Kaliwates saat laksanakan apel bersama dipimpin Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto SH. MH, sebelum gelar Patroli Blue Light. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Antisipasi adanya balap liar sekaligus berikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), jajaran Polsek Kaliwates gelar Patroli Blue Light dalam rangka program Cipta Kondisi Sitkamtibmas Aman. Sabtu 23/01/ 2021.

Kegiatan yang digelar dari pukul 01.00 hingga 04.00 WIB itu, diketahui dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kaliwates, Kompol Edy Sudarto SH. MH. Sasaran patroli antisipasi balap liar itu, meliputi sepanjang Jalan Hayam Wuruk area Transmart dan juga di Sepanjang Jalan Gajah Mada depan Rumah Makan Yosinoya.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas sebagai antisipasi baik Curat, Curas dan Curanmor(3C), balap liar dan juga sekaligus menghimbau masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Rangkaian kegiatan ini adalah kegiatan rutin, Patroli Blue Light antisipasi 3C ini secara menyeluruh alhamdulillah berjalan aman, lancar dan terkendali.” pungkas Kompol Edy, saat ditanya kontenindonesia.com.

 

Reporter : Evelyne Christanty
Editor : Deni