Datangi Kelurahan Katulampa, Pemkot Tasikmalaya Berencana Adopsi Program Gemarsawi

oleh -63 views
TB Taufik Rahman (Depan), Lurah Katulampa, Kec Bogor Timur, Kota Bogor, saat menunjukan sejumlah program keberhasilan kepada jajaran Pemerintah Kota Tasikmalaya, di salasatu ruangan kelurahan tersebut. Selasa, 12 Desember 2017. KONTEN INDONESIA / Ibra Hermawan

KOTA BOGOR – Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, mendapat kujungan kerja dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya. Kunjungan tersebut dalam rangka Study Banding menindak lanjuti Program Gerakan Masyarakat Sadar Wilayah (Gemarsawi). Selasa, 12 Desember 2017.

Kedatangan Pemeritah Kota Tasikmalaya tersebut di sambut baik Lurah Katulampa, Tb Taufik Rahman beserta jajarannya. Pada kesempatan itu, Lurah Katulampa memaparkan sejumlah program keberhasilan lainnya melalui ekspos.

“Kelurahan Katulampa ini kini menjadi banyak sorotan yang khususnya oleh SKPD di Jawa Barat, dalam pengembangan berbagai Program diantaranya program ‘Gemarsawi’ yang telah sukses mewakili Kota Bogor ke tingkat Provinsi Jawa Barat menuju ke tingkat Nasional,” kata Tb. Taufik Rahman, Lurah Katulampa tersebut kepada awak media dikantornya, Selasa, 12 Desember 2017.

Tidak hanya itu, pihak kelurahan tersebut juga mengajak berkeliling meninjau ke beberapa wilayah di Katulampa, yang salah satunya ke Kampung Warna Warni yang terletak di RW 09 Katulampa.

Tantan Rustandi, Setaf Ahli Kota Tasikmalaya menjelaskan, tujuan kedatangannya ke Kelurahan Katulampa ini adalah untuk mengadopsi program yang baik di Kelurahan Katulampa, yang nantinya akan di kembangkan juga di Kota Tasik.

“Kami akan mengadopsi program Gemarsawi ini, dan nantinya akan di kembangkan juga di Kota Tasikmalaya,” pungkas Tantan.
(Ibra Hermawan)

 

 

Kontenindonesia.com