Desa Ini Tambah Ruang Pelayanan Dengan Banprov

oleh -75 views
Agus Muslim SH, Kepala Desa Cintaraja, Kec Singaparna, Kab Tasikmalaya. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Program Bantuan Propinsi (Banprov) di wilayah Jawa Barat (Jabar), kini mulai gencar di terapkan oleh jajaran pihak Pemerintahan Desa. Melalui program ini, dana yang di kucurkan itu semuanya untuk penyelenggaraan pembangunan di setiap pedesaan.

Seperti yang di laksanakan Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, yang telah mendapatkan dana Bantuan Propinsi (Banprop), yang dananya tersebut di alokasikan untuk penambahan ruangan pasilitas pelayannan publik di kantor desanya.

Agus Muslim SH Kepala Desa Cintaraja tersebut mengungkapkan, Alhamdulilah,,, dengan adanya dana Bantuan Propinsi (Banprop), sehingga desa ini bisa menambah ruangan fasilitas pelayanan, hal itu agar mesyarakat merasa lebih nyaman ketika berkunjung, ataupun ketika mengajukan permohonan pelayanan yang di butuhkannya.

“Ruangan fasilitas pelayanan publik itu, selain untuk warga yang berkunjung baik yang bikin keterangan atau pembikinan yang lainnya yang melibatkan pemerintahan desa. Bahkan, pembangunannya di bantu juga sama warga bergotong-royong,” kata Agus saat di jumpai Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Jum’at 05 Mei 2017.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com