Di Jalan Kota Bandung Ini Sering Terjadi Antrian Panjang Kendaraan

oleh -48 views

img_20161005_145601

Kota Bandung – Diduga akibat kecilnya jalan di sertai kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Cibolerang menuju Jalan Raya Cigondewah,Kota Bandung,Jawa Barat (Jabar),mengakibatkan sering terjadinya antrian cukup panjang kendaraan di ruas jalan tersebut.

Informasi yang dapat di himpunan Kontenjabar.com pada sabtu (24/9) di lokasi jalan raya padat kendaraan itu,bahwa keadaan ruas jalan raya tersebut cukup kecil, sedangkan pengguna kendaraan di ruas jalannya semakin bertambah padat terutama kendaraaan roda dua,sehingga arus lalu lintas di jalan tersebut sering tersendat menjadikan antrian kendaraan yang cukup panjang.

Hal itu di ungkapkan salah seorang sopir angkutan barang (Truck) yang tak mau menyebutkan namanya kepada Kontenjabar.com ketika saat itu terjebak di kemacetan, Menurutnya,kemacetan kendaraan yang cukup panjang di ruas jalan ini,dari mulai Jalan Raya Cibolerang menuju Cigondewah,Kota Bandung,bukan hanya di jalur jalan ini saja,akan tetapi di jalan tol menuju gerbang keluar Tol Kopo juga sama. “Saya sering terhambat macet hampir kurang lebih dua jam saat mau keluar gerbang tol” Ucapnya

Kemungkinan kata Ia, kemacetan panjang dan lumayan lama seperti ini,di karnakan semakin bertambah padatnya kendaraan yang melintasi jalan ini,apalagi setiap menjelang hari-hari libur (Weekend),yang pastinya semakin banyak pengguna kendaraan yang memadati Jalan Raya Kopo menuju Jalan Raya Soreang,sehingga kendaraan yang mau keluar dari pintu tol Kopo tersebut sering tersendat,karena banyak kendaraan-kendaraan yang memadati jalan di jalur setelah keluar tolnya.

Kalo masalah Jalan Raya Cibolerang ini di katakan Ia, kemungkinan karena jalannya kecil dan pengguna kendaraan di jalur akses jalannya semakin bertambah banyak,ya,,otomatis jadi antrian kendaraan (Macet) yang lumayan panjang seperti ini,cuma kadang juga kondisi kemacetaan kendaraannya suka berangsur-angsur merayap,ya tetep aja lama nyapai tujuannya. (Alan S)