Di Jalan Pusdik Batujajar, Di Buka Pasar Malam Ramadhan

oleh -81 views
Pasar Malam Ramadhan, yang tepat berada di Jalan Raya Pusdik Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Senin 29 Mei 2017. Konten Jabar / Indra Permana

BANDUNG BARAT – Di saat Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,tepatnya di Jalan Pusdik Batujajar, Kabupateun Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), telah di buka pasar malam yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman untuk berbuka pusa. Di pasar malam itupun tersedia Kolak, Kurma, Sop Buah, dan banyak juga makanan lainnya.

Iwan salah seorang yang berjualan Kolak di area pasar malam tersebut mengatakan, penjualan di bulan suci ramadan sekarang ini lebih baik dan lebih meningkat dari biasanya, yang biasanya hanya berpendapatan maksimalnya Rp.1 juta / hari, kalau di bulan ramadhan yang sekarang ini bahkan bisa nyampe pendapatan Rp.1,8 juta / hari.

“Alhamdulillah, pendapatan jualan di bulan suci ramadhan ini ada peningkatan. Semoga saja bisa terus meningkat dan pendapatannya menjadi barokah,” kata Iwan saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi pasar malam, Senin 29 Mei 2017.

Bahkan Iwan berujar, para pengunjung juga sangat merasa senang dengan di bukanya pasar malam  ini, karena di sini tersedia juga berbagai macam kebutuhan untuk bulan puasa dan untuk kebutuhan lebaran, misalnya, Sepatu, dan pakaian,dan lain sebagainya. Bahkan, harganya juga relatip sangat murah dan terjangkau, dari kisaran harga Rp.25000 hingga kisaran harga yang Rp.50000. katanya

Selain yang berbelanja, banyak juga pengunjung yang sekedar untuk main dan hanya ngabuburit menunggu tibanya waktu buka puasa, karena, di pasar malam ini tersedia juga berbagai macam taman bermain anak-anak, yang misalnya Ombak Banyu, Rumah Hantu,  Korsel, dan yang lainnya.

(Indra Permana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com