Di Kampung Ini, Balap Karung dan Panjat Pinang Ramaikan HUT NKRI

oleh -61 views
Indra Permana wartawan KONTEN INDONESIA (tengah depan), saat menghadiri acara HUT NKRI di Kanpung Nyalindung RT 03/01, Desa Singajaya, Kecamatan Cihamplas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu 19 Agustus 2017. KONTEN INDONESIA / INDRA PERMANA

BANDUNG BARAT – Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, Alhamdulillah dengan adanya kebersamaan dari jajaran Karang Taruna di tambah dengan adanya sumbangan hasil sawadaya masyarakat Kampung Nyalindung, RT 03/01, Desa Singajaya, Kecamatan Cihamplas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat (Jabar). Hingga bisa terwujudnya acara hiburan yang cukup meriah guna memeriahkan HUT RI ke 72 ini. kata Amoy, Ketua RT kampung tersebut kepada wartawan KONTEN INDONESIA di lokasi acara, Sabtu 19 Agustus 2017.

Hiburan yang di selenggarakan di Kampung Nyalindung ini, Amoy berujar, yakni dari mulai Balap Karung, Panjat Pinang dan juga Tarian-tarian yang di lakukan anak-anak, serta adanya hiburan Dangdutan Semi.

Amoy mengatakan, untuk tahun-tahun yang akan datang, pagelaran acara HUT Kemerdekaan RI seperti ini semoga bisa di usahakan lebih meriah dan lebih ramai lagi. Selain itu, kami sangat berterima kasih kepada semua jajaran warga masarakat Kampung Nyalindung ini, yang tengah bisa berpartisipasi untuk memeriahkan acara Hut kemerdekaan RI ke 72. Pungkasnya.

Pantauan KONTEN INDONESIA pada saat itu, tampak para muda-mudi dan juga warga masyarakat setempat yang hadir dan tengah asik dengan acara-acara yang di selenggarakan di lokasi.

(INDRA PERMANA)

EDITOR : DENI

 

 

KONTEN INDONESIA.COM