Di Kecamatan Cipedes. Walikota Ajak Masyarakat Jaga Hasil Pembangunan

oleh -56 views
Walikkota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman, saat meresmikan hasil pembangunan di wilayah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya Drs. H Budi Budiman resmikan hasil ┬ápembangunan alokasi anggaran tahun 2016 di wilaya Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Acara peresmian pembangunan itu yang di tandai dengan penandatanganan prasasti, bertempat di Puskesmas Panglayungan termasuk Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Kamis, 16 Maret 2017.

Dalam sambutan yang di utarakan Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Hasil pembangunan yang sudah di laksanakan di tahun 2016 lalu, Ia sangat berharap, agar penerima maupun pemanpaatnya dapat menjaga dan memeliharanya dengan baik. Untuk itu, mari kita bersama-sama untuk menjaga hasil pembangunan tersebut, agar bisa dimanfaatkan lebih lama dan lebih bermanfaat. ucap Walikota yang ramah dan murah senyum itu.

Sementara, Camat Cipedes tersebut, Jalal, saat di jumpai Kontenjabar.com di ruang kerjanya mengatakan, Peresmian pembangunan yang di gelar di Puskesmas Panglayungan tersebut, dalam acara penandatanganan prasasti yang di lakukan Walikota Tasikmalaya, Drs. Budi Budiman, di saksikan langsung oleh Kepala Dinas Ciptakarya, dan juga Anggota Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya dari dapil II. kata Jalal saat di wawancara Kontenjabar.com, Kamis, 16 Maret 2017.

Selain itu kata Jalal, Acaranya juga di hadipara jajaran Lurah se-Kecamatan Cipedes, Kepala Bagian Pembangunan Kota Tasikmalaya, dan para Tokoh Ulama, serta para Tokoh Masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Di katakan Jalal, Alahamdulilah hasil pembangunan di wilayah Kecamatan Cipedes ini untuk tahun anggaran 2016, sudah terealisasi merata di bidang pisik, yang khususnya di bidang inspakruktur juga sangat lancar. (Andi Mulyana).

Editor : Deni