Dinsos Gelar Musrenbang Sektoral Bidang Sosial Di Hotel City Tasikmalaya

oleh -84 views
Pasca digelarnya acara Musrenbang sektoral di bidang sosial di Hotel  City, Kota Tasikmalaya. Selasa, 20/02/2018. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo 

KOTA TASIKMALAYA – Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) sektoral di bidang sosial bertajuk “Wujudkan dan Tingkatkan Sinergitas Penanganan Permasalalahan Kesejahteraan Sosial”, dihadiri berbagai jajaran penting Kota Tasikmalaya.

Acara yang dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusup, bersama pihak Dinas Sosial, H. Nana Rosyadi dan Drs. Dani, Kabid Sosial Budaya (Sosbud) Drs. Tatang Spd, Kepala Dinas Kesehatan Drs. H. Cecep Nurholis, dari pihak Disdukcapil Drs. H. Imih itu, digelar di Hotel City, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Selasa, 20/02/2018.

Melalui Musrenbang itu, H. Nana Rosyadi, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), sempat membahas tentang bagaimana menangani orang-orang gila, khususnya yang ada di Kota Tasikmalaya. Mengenai bantuan-bantuan dari Dinas Sosial, contohnya terkait Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berikut bantuan sembako yang diberikan pada warga terdampak gempa pada tahun 2017 kemarin. Kata Nanal, seusai acara tersebut.

Kemudian dikatakan Nana, lahan untuk nantinya tempat penampungan orang-orang gila seperti itu, itu sudah diagendakan di Gedung Pramuka, Tamansari, Kota Tasikmalaya.

 

 

 

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni