Dua Positif Corona, Kota Banjar Mencekam

oleh -536 views
Wakil Walikota Banjar Nana Suryana didamping Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana.SIK,Dandim Ciamis

KOTA BANJAR —- Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, mengumumkan salah seorang warganya positif Corona, Rabu (1/4/2020).

Wakil Walikota Banjar, Jawa Barat, Nana Suryana, mengumumkan salah satu pasien positif Corona di Kota Banjar, Rabu (1/4/2020).

“Saya Nana Suryana, Wakil Walikota Banjar pada hari ini Rabu 1 April 2020 menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat kota Banjar bahwa per hari ini di kota Banjar ada satu pasien yang positif Corona,” kata Nana.

Wakil Walikota Banjar Nana Suryana didamping Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana.SIK,Dandim Ciamis

Nana menambahkan, di Kota Banjar juga ada warga luar yang positif Corona. “Satu lagi pasien positif warga luar banjar

Dia juga mengimbau masyarakat Banjar agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah demi memutus penyebaran virus Corona di Kota Banjar.

“Saya imbau kepada seluruh warga masyarakat kota banjar, sayangi diri sendiri sayangi keluarga, sayagi teman-teman dan saudara kita dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah demi keselamatan semua orang,” tandasnya

KOTA BANJAR MENCEKAM

Sejak di umumkannya warga kota Banjar Jawa Barat Positif Corona,kota banjar mencekap,bahkan oengumuman yang di sampaikan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana menjadi buah bibir masyarakat banjar,bahkan warga seakan sudah tahu nama dan alamat pasien yang positif Corona membuat warga ketar-ketir untuk keluar rumah.

Penulis     : Jepri