Evaluasi Program Menuju Program Baru, Ormas PP Kota Tasikmalaya Gelar Pelantikan MPC

oleh -323 views
Ketua MPC Kota Tasikmalaya, Jajang Suryaman (kiri) saat berjabat tangan dengan Ketua PAC Kecamatan Tamansari, Usman Rustandi S.Pd. MM. Pd (kanan), usai acara pelantikan. Foto : Tatang Hidayat

KOTA TASIKMALAYA – Dalam rangka evaluasi program menuju sejumlah program baru, Organisasi Masa (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tasikmalaya kembali menggelar pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) periode 2021 – 2024, Selasa 29/03/2022.

Agenda yang digelar barisan Ormas PP Kota Tasikmalaya di Gedung Kesenian, Jl. Taman Dadaha, Kota Tasikmalaya itu, tampak dhadiri langsung oleh Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Wali Kota Tasikmalaya, Dandim 0612, Kapolres Kota Tasikmalaya berikut Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Jajang Suryaman dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini Pemuda Pancasila (PP) Kota Tasikmalaya di harapkan bisa mengemban jabatan sebaik-baiknya, semakin solid, bersinergi serta mampu menjalankan amanah dalam berorganisasi. Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh anggota, MPC PP Kota Tasikmalaya mampu menghadapi rintangan apapun.

“Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya siap bersinergi dengan Pemkot Tasikmalaya demi terwujudnya Kota Tasikmalaya yang lebih baik, dan hasil pelantikan ini akan melahirkan program-program baru yang mampu membuat Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya menjadi yang terbaik, serta diharapkan jadi barometer Pemuda Pancasila di Provinsi Jawa Barat,” kata Jajang Suryaman dipodium acara.

Hal senada juga di ucapkan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Taman Sari, Kota Tasikmalaya, Usman, agar sesauai dengan visi dan misi kami yakni visi : Berilmu – Berani – Bersinergi – Berakhlakulkarimah. Dan Misi : Berilmu yang bermanfaat, Berani Berbuat dan Berani Bertanggung jawab, Bersinergi yang Bermartabat, Berakhlakulkarimah dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila. Maka ormas Pemuda Pancasila PAC Tamansari lebih banyak menciptakan manfaat untuk masyarakat.

“Agar sesauai dengan visi dan misi kami Ormas PP, maka ormas Pemuda Pancasila PAC Tamansari lebih banyak menciptakan manfaat untuk masyarakat. Visi nya : Berilmu – Berani – Bersinergi – Berakhlakulkarimah. Dan Misi : Berilmu yang bermanfaat, Berani Berbuat dan Berani Bertanggung jawab, Bersinergi yang Bermartabat, Berakhlakulkarimah dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila,” katanya.

Acara pelantikan tersebut diketahui dilanjutkan dengan Diklatpim para pengurus MPC, para Ketua PAC dan para Ketua Ranting Kota Tasikmalaya. Hal itu merupakan kegiatan yang estapet sebagai langkah terbaik dalam pembinaan kader, untuk mencetak kader-kader pemimpin yang handal memahami, menghayati dan mengamalkan nilai dan sendi-sendi Pancasila guna tertanam rasa cinta tanah air dan bangsa.

 

 

Reporter : Tatang Hidayat
Editor : Deni