Family Gathering, Perumahan Grand Petruk Palace Bagikan 1 Ton Beras

oleh -535 views
Wakil Direktur Perumahan Grand Petruk Palace, Nanda Farel, saat membagikan beras kepada masyarakat, pada acara Gathering Family di salah satu hotel di Jember, Minggu 27/12/2020. Foto : Anjasmara

JEMBER – Impian untuk memliki rumah sendiri kini tidak hanya dalam mimpi belaka, dengan persyaratan yang sangat mudah tanpa ribet proses perbankan, Perumahan Grand Petruk Palace dinilai dapat mewujudkannya.

Selain mengajak semua pihak untuk bersilaturahmi, pihak Perumahan Grand Petruk Palace yang berdiri di Kelurahan Tegal Gede, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur (Jatim) itu, juga sekaligus menyalurkan bantuan beras total sebanyak Satu ton.

Owner Perumahan Grand Petruk Palace, Slamet Riyadi S.Pd menyampaikan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan marketing dan juga konsumen, yang sekaligus memberikan bantuan beras kepada marketing dan masyarakat Jember.

“Acara silaturahmi dengan marketing dan juga konsumen ini, sekaligus juga memberikan bantuan beras kepada marketing dan masyarakat Jember. Pihak kita juga akan membantu kebutuhan masyarakat sekitar perumahan.” ungkap Slamet, saat diwawancarai kontenindonesia.com usai acara Gathering Family di salah satu hotel di Jember, Minggu 27/12/2020.

Slamet berujar, kita pasti akan bantu kebutuhan masyarakat sekitar, semisalnya tempat sampah, perbaikan gorong-gorong, kebutuhan masjid ataupun yang lainnya. Tujuan kehadiran Perumahan Grand Petruk Palace ini agar bermanfaat bagi warga sekitar.

“Selain kepedulian sosial, Grand Petruk Palace hadir ingin memberikan solusi kepada masyarakat, yakni untuk mendapatkan rumah dengan harga yang sangat murah apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kami tidak ingin hanya mencari manfaat dunia, tetapi manfaat kedepannya keberadaan perumahan ini,” ujarnya.

Sementara, Wakil Direktur Perumahan Grand Petruk Palace, Nanda Farel mengatakan, yang paling penting adalah silaturahmi dengan masyarakat, konsumen dan juga jajaran marketing.

“Padahal prinsip kita ini disesuaikan dengan perkembangan jaman. Termasuk para konsumen tidak hanya bagi masyarakat yang memiliki slip gaji, termasuk juga petani dan buruh tani,” katanya.

Nanda menambahkan, Kabupaten Jember ini merupakan kota transit dari berbagai daerah, seperti menuju ke daerah Banyuwangi dan Bali.

“Saya perhatikan, Jember akan bisa menyalip Kota Malang. Perlu diketahui juga, bahwa di Malang juga terdapat perumahan Grand Petruk Palace.” katanya.

Reporter : Anjasmara
Editor      : Deni