Final Pertandingan Sepak Bola Minisocer Warnai HUT RI ke 74

oleh -34 views
Final sepak bola Minisocer antara PS Hidroponik (Gobras) melawan Waspada (Paseh), di Lapangan Cikadu, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamanasari, Kota Tasikmalaya. Sabtu, 31/08/2019 sore. Foto : Tatang Hidayat

TASIKMALAYA – Final pertandingan sepak bola Minisocer antara PS Hidroponik (Gobras) VS Waspada (Paseh) yang digelar di Lapangan Cikadu, wilayah Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamanasari, Kota Tasikmalaya, berlangsung cukup meriah. Sabtu, 31/08/2019 sore.

Acara pertandingan sepak bola se-Kota Tasikmalaya itu, yakni dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 berikut Anniversary Muda Mudi Cikadu (MMC) yang Ke 7. Sebelumnya, pertandingan antar sejumlah club sepak bola bertanding dilapangan tersebut dengan mengedepankan sportifitas, guna mempererat tali silahturahmi dalam acara Minisocer se-Kota Tasikmalaya.

Ketua MMC Cikadu sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara acara tersebut Ade Mubarok mengatakan, Alhamdulilah kegiatan yang dimulai dari tanggal 28 Juli hingga 31 Agustus 2019 ini berjalan lancar, puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 8 September mendatang berupa acara bantuan sosial kepada yatim piatu dan jompo. Alhamdulillah acaranya saat ini dihadiri Babinsa, Koramil, Kamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat berikut Karang Taruna serta jajaran Kepanitiaan Kampung Cikadu RW 07.

“Kegiatan kami ini semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pemain Minisocer yang ada di Kota Tasikmalaya. Alhamdulilah ini kegiatan yang ke 7 kalinya, kegiatannya berlangsung 34 hari dan alhamdulilah lancar.” Kata Ade, saat di wawancara Kontenindonesia.com dilapangan tersebut, Sabtu 31/08/2019.

Kegiatan ini dikatakan Ade, berkat adanya dorongan dari semua lapisan masyarakat dan juga para tokoh yang ada di Kampung Cikadu, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari. Kami para pihak panitia sama sekali tidak memungut anggaran kepada masyarakat, anggarannya didapat dari para donatur, dan kami hanya menjembatani kegiatan acara ini. Adapun hadiah dan lainnya, ini murni dari hasil pendaftaran dimana pendaftarannya per satu tim Rp 20.000, dan total hadiahnya Rp 4 Jt plush tropi lainnya.

“Harapan kami untuk kedepannya, mudah-mudahan acara ini bisa berlanjut terus menerus ditahun-tahun berikutnya, dan semoga bisa lebih meriah dan lebih besar lagi. Alhamdulillah para peserta dan masyarakat terlihat antusias. Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan para tokoh yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan ini.” Tambah Ade.

Untuk diketahui, Hasil skor akhir Final Minisocer 32 itu dimenangkan oleh tim PS Hidroponik asal Gobras, Kota Tasikmalaya.

 

 

Penulis : Tatang Hidayat
Editor   : Deni