Gali Potensi Creativitas, PT. HM Sampoerna Tbk Gelar Event BIAR TAPI JADI BUKTI

oleh -204 views
Tampak kemegahan pada acara Event Soundsations yang digelar PT. Sampoerna Tbk cabang Tasikmalaya, di lapangan Ex Terminal Cilembang, Kota Tasikmalaya. Sabtu, 23/02/2019 malam. Foto : Deni

KOTA TASIKMALAYA – Guna menggali potensi creativitas muda mudi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, salah satu Perusahaan Rokok besar di Indonesia yakni PT. HM Sampoerna Tbk, gelar Event Soundsations bertajuk “BIAR TAPI JADI BUKTI”. Di Lapangan Ex Terminal Cilembang, Kota Tasikmalaya. Sabtu, 23/02/2019.

Susunan acara (Rundown) pada acara Event Soundsations tersebut.

Acara yang digelar oleh pihak PT. HM Sampoerna Tbk cabang Tasikmalaya bekerjasama dengan beberapa perusahaan lain itu, yakni Mega Production, Gojek, Torabika dan lainnya, akan berlangsung hingga Sabtu malam pukul 23.00 WIB, dengan diisi 5 program acara dari mulai acara Tuan Sendiri, HI, Markamerah, Sabtu7017 dan juga menghadirkan bintang tamu grup band ternama Padi.

Sheny Binasih, bagian Projek Oviser dari Mega Production, sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Acara mengatakan, acara event Soundsations bertajuk BIAR TAPI JADI BUKTI ini, digelar oleh salah satu perusahaan rokok besar di Indonesia, yakni PT. HM Sampoerna Tbk, yang acaranya sengaja digelar untuk menggali potensi creativitas dari para komunitas muda mudi yang ada Tasikmalaya. Creativitas dari mulai Seni, Music, Photography dan Pashion.

“Acara ini sengaja digelar oleh salah satu perusahaan rokok besar di Indonesia, yaitu PT. HM Sampoerna Tbk. Yang pastinya oleh pihak HM Sampoerna Tbk perwakilan Tasikmalaya. Acaranya untuk menggali potensi creativitas dari para komunitas, yaitu Seni, Music, Photography dan Pashion.” Kata Sheny, saat di wawancara Kontenindonesia.com di lokasi acara. Sabtu, 23/02/2019 sore.

Acara ini dikatakan Sheny, melibatkan beberapa perusahaan yang sengaja diajak kerjasama oleh PT. HM Sampoerna Tbk, yakni Mega Production, Gojek, Torabika dan lainnya. Acara event ini juga sengaja dibuka untuk umum, yang intinya bagi para kalangan usia 18 tahun ke atas.

“Dalam acara ini, PT. HM Sampoerna Tbk sengaja mengajak kerjasama dengan beberapa perusahaan lain, dari mulai Mega Production, Gojek, Torabika dan ada lagi. Acara ini dibuka untuk umum bagi para usia 18 tahun ke atas. Kami berharap dengan adanya acara ini, semoga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi warga Tasikmalaya, dan juga menjadi pemicu semangat bagi para komunitas yang ada di Tasikmalaya dalam berkreativitas.” Katanya.

Sementara itu, salah seorang pihak dari PT. HM Sampoerna Tbk cabang Tasikmalaya, berinisial B, enggan memberikan komentar apapun ketika di tanyai Kontenindonesia.com.

“Sudah cukup, keterangannya sama Mbak Sheny aja yah. Pihak kami sudah melimpahkan segala sesuatunya kepada timnya Mbak Sheny. Kami tidak diberi wewenang terkait hal itu, takutnya nanti kami disalahkan oleh pusat. Mohon maaf yah.” Singkat B, saat dimintai tanggapannya terkait event tersebut.

 

 

Penulis : Deni