Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman Hadiri Grand Opening Transmart Tasikmalaya

oleh -108 views

20190426_193124KOTA TASIKMALAYA – Grand Opening Transmart Tasikmalaya yang resmi di buka dan dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Ketua Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Diksan, Unsur Forkopinda, Chairman CT. Corporation Bpk Chairul Tanjung, Cheif Commerical Officer Transmart Bpk. Boezeneth Beanouda dan Tamu undangan bertempat di Trasmart Kota Tasikmalaya. Jum’at,26/04/2019.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengatakan Sungguh luar biasa pemilik Bank Mega CT Corporation Chairul Tanjung merupakan asli orang  Indonesia dan sekaligus pemilik Transmat ini yang berada di Tasikmalaya. berharap dengan adanya pembangunan ini bisa membantu Ekonomi di Masyarakat khususnya mengurangi angka pengangguran yang ada di Tasikmalaya, pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di masyarakat salah satunya dilaksanakan dengan meningkatkan investasi yang membawa effek berganda (multiflier effek) yang positif bagi Ekonomi Masyarakat.

Pemerintah Kota Tasikmalaya mempertegas aktualisasi untuk mencapai visi Kota Tasikmalaya saat ini yaitu “Dengan Iman dan Taqwa Kota Tasikmalaya menjadi pusat perdagangan dan industri termaju di Jawa barat pada tahun 2025.”Saya pesan kepada Manajemen Transmat, dengan pajak retribusi bagi kami yakni Pajak Parkir,Pajak makanan,dan Pajak Hiburan sesuaikan Karena bagaimanapun kita sudah melakukan Sistem Pajak Online e-filing box harapan kami kita berkolaborasi Sinergi bersama demi pembangunan Kota Tasikmalaya.” ungkap Drs.H.Budi Budiman.

Dengan didorongnya Kualitas dan Kuantitas Infrastruktur Trasnportasi, Komunikasi, Jasa dan lain-lain yang secara langsung dapat meningkatkan daya saing Kota Tasikmalaya yang semakin diminati investor baik lokal, regional maupun nasional. sehingga dapat memicu pertumbuhan Ekonomi Masyarakat khususnya di Kota Tasikmalaya umumnya di Wilayah Priangan Timur Provinsi Jawa Barat.

20190426_193250Walikota Tasikmalaya menandatangani prasasti pembangunan Transmart tasikmalaya. foto : Ariyanto Prasetiyo

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo

Editor.  : Asep hendra