H. Dayat Mustopa Sip Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

oleh -90 views
H. Dayat Mustopa Sip, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, dari Komisi I Fraksi Partai Golongan Karya (tengah berpeci hitam), saat gelar reses disalah satu rumah warga di Kampung Setiarasa, RT 02/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Jum’at, 24/08/2018 malam. Foto : Deni

TASIKMALAYA – Kurang lebih sebanyak 100 orang warga masyarakat di Kampung Setiarasa, RT 02/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, hadiri acara Reses yang diselenggarakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya, H. Dayat Mustopa Sip, dari Komisi I Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), di salah satu rumah warga dilokasi tersebut. Jum’at, 24/08/2018 malam.

Reses yang digelar dengan Ketua Panitia Slamet Setiadi, tersebut, berlangsung cukup meriah dengan adanya berbagai pertanyaan dan aspirasi yang sengaja dilontarkan oleh sejumlah warga yang hadir kepada H. Dayat Mustopa Sip, Anggota Dewan yang merupakan incubmen dari komisi I Fraksi Golkar itu.

“Acara Reses yang digelar H. Dayat Mustopa Sip, dari Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Partai Golkar ini, dihadiri kurang lebih 100 orang dari kedua kampung, yakni Kampung Setiarasa dan Kampung Pamijahan, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar.” ungkap Slamet, saat diwawancara Kontenindonesia.com dilokasi Reses. Jum’at, 24/08/2018.

Sementara itu, incubmen Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Partai Golkar, H. Dayat Mustopa Sip, mengatakan, Reses seperti ini merupakan salah satu agenda rapat diluar kantor DPRD, makanya kami sengaja turun langsung ke lapangan untuk mendengar segala keluhan atau aspirasi yang benar-benar dibutuhkan warga masyarakat. Segala sesuatu keluhan yang ditanyakan dan diminta oleh warga masyarakat, semua dan segala aspirasinya akan kami usahakan untuk dikemukakan atau dibahas pada rapat paripurna nantinya.

“Agenda reses seperti ini merupakan agenda rapat diluar kantor DPRD. Insya alloh, semua keluhan atau aspirasi yang diungkapkan warga masyarakat pada reses ini maupun pada reses di tempat lainnya, semuanya akan di usahakan dan di bahas pada rapat paripurna nanti. Semoga segala permintaan positif dari warga masyarakat yang nantinya dibahas pada rapat paripurna, semuanya bisa terealisasi dengan baik.” kata H. Dayat Mustopa, yang akan mencalokan kembali dirinya pada Pileg 2019 mendatang.

 

Penulis : Deni