Halal Bihalal Tingkat Kecamatan. Camat Cipedes : Semoga Mempererat Talisilaturahmi

oleh -70 views
Tampak sejumlah orang sedang bersalaman satu sama lain, setelah berlangsungnya acara halal bihalal tersebut, di Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Jum’at, 22/06/2018. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo 

KOTA TASIKMALAYA – Acara halal bihalal tingkat kecamatan yang digelar di Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang dipimpin langsung Camat Cipedes, Drs. Jalaluddin Msi, selain dihadiri oleh Lurah Nagarasari, Suwandana dan Ketua Tim Penggerak PKK, Rita Widyasari, juga dihadiri para tamu undangan dan sejumlah warga masyarakat sekitar. Jum’at, 22/06/2018.

Drs. Jalaludin, Camat Cipedes tersebut mengatakan, alhamdulillah acara halal bihalal yang direncanakan sejak waktu lalu ini bisa terlaksana, semoga dengan adanya acara halal bihalal ini, kita semua bisa lebih mempererat jalinan talisilahturami satu sama lain.

“Semoga dengan adanya acara halal bihalal ini, kita semua bisa lebih mempererat talisilaturahmi. Alhamdulillah acaranya dihadiri pihak Kepolisian dan Koramil setempat, penceramahnya dari salah satu Pondok Pesantren, Ustad Endang Riya bersama mantan Setda Kota Tasikmalaya, H. Risih. Acara halal bihalalnya berjalan lancar,” kata Jalaludin, saat ditanya Kontenindonesia.com disela-sela acara tersebut.

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni