Harga Beras Naik, Pedagang Dan Pembeli Harapkan Kembali Normal

oleh -88 views
Beberapa jenis Beras dengan berbagai harga. KONTEN INDONESIA / Waspada.co.id

KAB CIAMIS – Adanya kenaikan bahan pokok (Beras) belakangan ini, dengan merasa keberatan terkait adanya kenaikan harga beras di pasaran. Membuat salah seorang pedagang di Pasar Ciamis angkat bicara.

“Mungkin terjadinya kenaikan harga beras di pasaran seperti saat ini, itu akibat terjadinya gagal panen dari para petani atau pun kelangkaan padinya juga,” ucap Wawan, seperti di lansir Fokuspriangan. Selasa, 23/01/2018 siang.

Wawan mengatakan, kenaikan harga beras masih terus berangsur-angsur naik. Di perkirakan, terjadinya kenaikan harga beras sejak bulan Desember 2017 sampai sekarang. kata Wawan.

Wawan menambahkan, dalam proses penjualan berasnya, sampai saat ini tidak ada kekurangan semuanya berjalan dengan lancar. Adapun keluhan-keluhan  dari para pembeli, mereka menyebutkan harga bahan pokok beras terlalu mahal tidak seperti biasanya, sehingga mereka harus mengeluarkan uang lebih untuk membelinya,” terangnya.

Kami berharap, (Dari para pedagang dan juga para pembeli red). Agar harga beras bisa kembali normal seperti biasanya, karena beras adalah kebutuha utama setiap orang. harapnya.***

 

 

 

 

Sumber : Fokuspriangan.com