Hasil Operasi Miras, Barang Buktinya Di Tumpahkan Di Lokasi

oleh -58 views
Hasil operasi miras pada Ju’at 05 Mei 2017, foto Adjat Sudradjat Camat Kec Majalaya, Kab Bandung (tengah). Konten Jabar / Supriyanto

BANDUNG – Sidak oprasi miras di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), yang di pimpin langsung camat majalaya Adjat Sudradjat di bantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), pada Jum’at 05 Mei 2017, berhasil menemukan sejumlah miras botolan dan jerigen yang berbeda nama.

Adjat Sudradjat Camat Majalaya menyebut, Operasi miras yang sudah rutin di laksanakan di wilayah Kecamatan Majalaya ini, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Hasil operasi hari Jum’at 05 Mei 2017 ini yang di laksanakan dari jam 17:00 hinggajam 18:00 WIB, Menghasilkan atau menemukan sebanyak 12 jerigen isi 40 literan, dan 1 drum serta 1 ember besar di tambah 2 botol vodka.” kata Adjat saat di jumpai Kontenjabar.com di rumah dinas pada hari tersebut.

Barang buktinya Adjat berujar, Langsung di tumpahkan di lokasi penemuan di wilayah jalan anyar termasuk Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya ini.

“Barang bukti hasil temuan operasi mirasnya langsung di tumpahkan di lokasi temuannya.” Terangnya.

(Supriyanto)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com