Hasil Pembangunan Senilai Rp.17,2 Milyar, Di Resmikan Walikota

oleh -61 views
Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman (tengah kemeja hitam), bersama Odang Saepudin (kanan) saat peresmian pembangunan. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA- Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi budiman kembali resmikan hasil pembangunan alokasi anggaran tahun 2016 lalu yang menelan anggaran senilai Rp.17,2  milyar. Persemian hasil pembangunan tersebut, yakni di wilayah Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar), yang di gelar di jalan lingkar Utara, Kelurahan Sukamenak, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Selasa 25 April 2017.

Mengawali acara peresmian tersebut dengan penanda tanganan prasasti yang di lanjutkan dengan penyerahan sejumlah Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dan juga penyerahan kendaraan bermotor roda tiga kepada kelompok Karang Taruna di wilayah kecamatan tersebut.

Pantauan Kontenjabar.com dalam acara peresmian itu, tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, H. I. S Hidayat, unsur Muspida, Muspika, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat serta sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman di acara itu menyampaikan, Alhamdulilah hasil pembangunan di tahun 2016 di wilayah Kecamatan Purbaratu tersebut yang menelan anggaran Rp.17,2 milyar dan telah selesai di laksanakan pembangunannya. Maka dari itu, mari kita jaga bersama-sama hasil pembangunannya, dan untuk yang wilayahnya belum tersentuh pembangun di tahun 2016, mudah-mudahan bisa terlealisasi di anggaran tahun 2017 ini. tandas Budi di podium acara, Selasa 25 April 2017.

Wawancara terpisah dalam waktu bersaman, Camat Purbaratu tersebut Odang Saepudin mengatakan, Alhamdulilah pembangunan di tahun 2016 yang di laksanakan beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Purbaratu ini yang menelan anggaran Rp.17,2 milyar, sudah terlaksanakan dan sudah selesai pembangunnnya. Harapan untuk ke depannya mudah-mudahan bisa lebih bagus dan juga lebih lancar kedepannya. pungkas Odang.

(Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com