Hasil Pembangunan Senilai Rp.22,7 Milyar Ini, Di Resmikan Walikota

oleh -57 views
Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman (tiga kiri), bersama jajaran pemerintah Kec Indihiang, saat peresmian pembangunan di Kec Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin 08 Mei 2017. Konten Jabar / Andi Mulya

TASIKMALAYA – Presmian hasil pengerjaan pembangunan tahun 2016 lalu yang kembali di resmikan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, kini yang menelan anggaran senilai Rp.22,7 milyar, di wilayah Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Acara peresmian itu di gelar di halaman Puskesmas Parakannyasag, termasuk Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin 08 mei 2017.

Untuk mengawali peresmian itu, Yang kembali adanya penanda tanganan prasasti dan di lanjutkan dengan acara gunting pita, selain itu di tambah adanya penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta penyerahan alat-alat fasilitas sekolah. Acara itu, di hadiri oleh PLT Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan dan jajaran unsur Muspika, Muspida serta para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat bersama sejumlah tamu lainnya.

  1. Budi Budiman mengatakan, Alhamdulilah, hasil dari pada pembangunan di tahun 2016 lalu di wilayah Kecamatan Indihiang yang menelan anggaran Rp.22,7 milyar kini telah selesai pembangunannya. Maka dari itu, mari kita jaga dengan baik bersama-sama hasil pembangunannya agar bisa bertahan dan bermanfaat sangat lama.

“Tak lupa juga kepada semuanya, untuk wilayah yang hingga saat ini belum tersentuh pembangunnya, mudah-mudahan bisa secepatnya terlealisasi oleh anggaran tahun 2017.”dari itulah minta kerjasamanya dari berbagai pihak untuk kemajuan kota Tasikmalaya,” kata Budi Budiman saat melontarkan sambutannya di poidum acara, Senin 08 Mei 2017.

(Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com