Hasil Pembangunan Senilai Rp.37 Milyar Ini, Diresmikan Walikota

oleh -99 views
Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman saat meresmikan hasil pembangunan tahun 2016 yang bernilai sebesar Rp.37 milyar di wilayah Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rabu 03 Mei 2017. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Bertempat di Pasar Tradisional Nyemplong termasuk Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman kembali resmikan hasil pembangunan tahun 2016 yang bernilai  sebesar Rp.37 milyar di wilayah Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rabu 03 Mei 2017.

Mengawali acara peresmian pembangunan itu, yang biasa di awali dengan penanda tanganan prasasti yang di lanjutkan dengan gunting pita di resmikannya Pasar Nyemplong tersebut untuk beroprasi, dan juga adanya pemberian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta penyerahan alat-alat pasilitas sekolah.

Peresmian pembangunan tersebut di hadiri jajaran Muspida, unsur Muspika serta para tokoh ulama dan tokoh masyarakat bersama sejumlah tamu lainnya.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan, Alhamdulilah hasil dari pada pembangunan di tahun 2016 yang lalu di wilayah Kecamatan Tamansari yang menelan anggaran senilai Rp.37 milyar, saat ini sudah selesai pembangunnya. Maka dari itu, mari kita jaga hasilnya bersama-sama dengan baik.

Tidak lupa juga kepada semuanya, untuk wilayah di Kecamatan Tamansari yang hingga saat ini belum tersentuh pembangunnya, mudah-mudahan bisa secepatnya terlealisasi oleh anggaran tahun 2017. kata Budi Budiman saat melontarkan sambutannya di podium acara, Rabu 03 Mei 2017.

(Andi mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com