Hasil Pembangunan Yang Diresmikan Walikota, Telan Anggaran Rp.26,3 Milyar

oleh -44 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. H Budi Budiman, saat acara di Puskesmas Induk Cihideung, Kota Tasikmalaya. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Hasil pembangunan alokasi  anggaran tahun 2016 di wilayah Kecamatan, Cihideung, Kota Tasikmalaya, yang beberapa saat lalu di resmikan Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman. Peresmian hasil pembangunan tersebut yang menelan anggara hingga Rp.26,3 milyar itu, acaranya berpusat di Puskesmas Induk Cihideung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa, 21 Maret 2017.

Acara peresmian itu yang di tandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman, di saksikan langsung oleh Kepala Dinas Ciptakarya, Kepala Kesbangpol, Kepala Lingkungan Hidup (LH), Kepala Dinas kesehatan (Dinkes), dan juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya dari dapil I.

Selain di hadiri para gegeden tersebut dari tiap dinas, acara trsebut juga di hadiri sejumlah Camat se-Kota Tasikmalaya, dan juga para Lurah se-Kecamatan Cihideung, serta Kepala Bagian Pembangunan Kota Tasikmalaya, dan Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang di utarakan Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman mengatakan, Hasil pembangunan yang sudah di laksanakan pembangunannya di tahun 2016 lalu khususnya di wilayah Kecamatan Cihideung ini, anggaran biaya untuk pembangunannya yang hingga menelan Rp.26,3 milyar. untuk segala sarana pembangunan pisik yang sangat di butuhkan umum. Maka dari itu, Budi berharap, agar penerima atau pemanpaat hasil pembangunan itu, semuanya dapat menjaga dengan baik hasil pembangunnya, untuk itu mari bersama-sama menjaga hasil pembangunan tersebut. (Andi mulyana).

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com