HBI ke 71, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Bagikan Sembako dan Uang Tunai

oleh -191 views
Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Jember, Said Noviansyah SH, di dampingi istri tercintanya Hendriyani Said Noviansyah bersama Dharmawanita, saat menggelar acara Bakti Sosial berbagi kepada masyarakat sekitar kantor. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-71 yang tepat pada 26 Januari 2021, kantor Imigrasi kelas l TPI Jember gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang antara lain berupa pemberian bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan juga uang tunai kepada yatim piatu. Rabu 20/01/2021.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Jember, Said Noviansyah SH, di dampingi Hendriyani Said Noviansyah bersama Dharmawanita, tampak menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada panti asuhan Bhakti Luhur Jember berikut kepada Sulastri (50), seorang buruh tani yang mengasuh dan merawat 5 anak yatim piatu di Desa Jatiagung, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kakanim Kelas I TPI Jember, Said Noviansyah mengatakan, kegiatan Baksos kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah kantor Imigrasi Jember ini, yakni dalam rangka mendukung kesejahteraan pada era New Normal dimasa pandemi, hal itu untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Jadi salah satu program Kanim Jember adalah berbagi bersama masyarakat untuk kemajuan Indonesia.

“Baksos kepada seluruh masyarakat di wilayah kantor Imigrasi Jember ini untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di era New Normal masa pandemi, membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Ini adalah salah satu program Kanim Jember dalam berbagi kepada masyarakat untuk kemajuan Indonesia,” ungkap Said, kepada kontenindonesia.com dilokasi acara.

Said menambahkan, kami ucapkan Alhamdulillah dan juga terima kasih kepada teman-teman media yang telah memberikn informasi secara langsung menuju ke salah satu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kedepannya diharapkan jangan hanya kami, tetapi dalam hal ini masyarakat yang mempunyai kelebihan atau kemampuan untuk dapat berbagi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam masa pandemi, karen kita satu bangsa satu tanah air.” Pungkasnya.

 

Reporter : Evelyne Christanty
Editor : Deni