Hormati Almarhum Para Pejuang, Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Mengisi Acara HUT Kota Bekasi Ke 21

oleh -82 views
Pasca pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, diserahkan kepada Sekda Kota Bekasi, sebagai simbol Dirgahayu HUT Kota Bekasi Ke 21, 10 Maret 2018. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Upacara Memperingati Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang ke 21 tepat pada hari Sabtu, 10 Maret 2018, digelar Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, bersama sejumlah unsur Muspida Kota Bekasi, di Lapangan Alun-alun Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu, 10/03/2018.

Pjs Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah mengatakan, bahwasanya sebelum melakukan kegiatan Uapaca Bendera Memperingati Hari Jadi Kota Bekasi ke 21 ini, terlebih dulu sengaja melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Jum’at, 09/03/2018 pagi. Hal itu untuk mendoakan dan menghormati para Almarhum Pahlawan yang telah gugur dan berjuang untuk warga Bekasi.

“Kita semua sebagai warga Bekasi, patut bersyukur dan harus meneruskan perjuangan para pahlawan untuk Kota Bekasi yang kita cintai. HUT Kota Bekasi Ke 21 menjadi momentum kita bersama mewujudkan Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan,” kata Ruddy, seusai upacara bendera. Sabtu, 10/03/2018.

Rudi berharap, semoga dengan adanya Hari Jadi Kota Bekasi ke 21 Tahun pada Sabtu, 10 Maret 2018 ini, kedepannya Kota Bekasi bisa lebih baik dan maju khususnya agar warga masyarakat dapat merasakan kemajuan Kota Bekasi. Katanya.

Diketahui, upacara bendera tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Pjs Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah. Selain itu, hadir pula Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi dan Tri Ardianto, dan juga Paslon Nur Supriyanto dan H. Adi Firdaus, serta sejumlah Aparatur Pemkot Bekasi berikut jajaran Makodim 0507, Batalion 202, Polres Metro Bekasi Kota, Pengadilan Negeri Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi serta para ibu-ibu Dharma Wanita, juga TP PKK dan Persatuan Organisasi sebagai Kota Bekasi.

Selain adanya rangkaian tabur bunga di makam pahlawan tersebut. Upacara bendera memperingati hari jadi Kota Bekasi ke 21 Tahun, juga disertai berjalannya Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi berikut acara ramah-tamah dengan menyaksikan berbagai rangkaian hiburan.

 

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni