HUT Gibas ke 20, Dandim 0612 Tasikmalaya Ucapkan Selamat Via Video

oleh -340 views
Pimpinan Komando Distrik Militer (Dandim) 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf. Ari Sutrisno, hasil tangkapan layar dari video terkait. Foto : Deni

TASIKMALAYA – Dalam acara temu kangen akhir tahun yang digelar Komandan Brigade Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kabupaten Tasikmalaya, Asep Robot. Ketua Gibas Resort Kabupaten Tasikmalaya, Waris, dapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari Pimpinan Komando Distrik Militer (Dandim) 0612 Tasikmalaya, di Jalan Cagak Muhara, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Sabtu 02/01/2021 sore.

Apresiasi yang sengaja diberikan Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf. Ari Sutrisno itu, diketahui berbentuk video ucapan Selamat Ulang Tahun GIBAS yang ke 20, yang tampak sengaja diucapkan saat duduk diruang kerjanya. Video tersebut diketahui dikirim langsung oleh Letkol Inf. Ari Sutrisno via saluran pesan Whatsapp kepada Ketua Resort Gibas Kabupaten Tasikmalaya, Waris.

Dalam putaran video yang berdurasi 16.58 detik yang diawali dengan Hurup dan Logo Dandim Tasikmalaya disusul Logo yang menjadi Kebanggaan Ormas Gibas itu, Letkol Inf. Ari Sutrisno memberikan ucapan HUT Gibas ke 20.

Berikut jelasannya ucapan Selamat HUT Gibas ke 20 dari Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf. Ari Sutrisno :

“Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu, Saya Letnan Kolonel Infanteri Ari Sutrisno Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Gibas yang ke 20, semoga dalam ulang tahun ke 20 ini, oganisasi Gibas dapat bersinesgi dengan seluruh pihak, berada di tengah-tengah masyarakat untuk memajukan Tasikmalaya yang kita cintai. Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke 20 untuk Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi. Wassalammualaikum Waraohmatullahi Wabarokatu.” demikian ucapan Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf. Ari Sutrisno, dikutip dari video tersebut.

Ketua Gibas Resort Kabupaten Tasikmalaya, Waris mengatakan, saya secara pribadi sekaligus mewakili seluruh pengurus dan anggota Gibas yang khususnya Gibas Kabupaten Tasikmalaya, menghaturkan dan mengucapkan banyak terimakasih yang setinggi-tingginya, atas adanya ucapan Selamat HUT Gibas ke 20 dari Dandim 0612 Tasikmalaya, Bapak Letkol Inf. Ari Sutrisno, semoga kita bisa lebih bersinergi lagi dari sebelumnya.

“Secara pribadi sekaligus para pengurus dan anggota Gibas khususnya Gibas Kabupaten Tasikmalaya, saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, atas ucapan Selamat HUT Gibas ke 20 dari Dandim 0612 Tasikmalaya, Bapak Letkol Inf. Ari Sutrisno, semoga kita semua bisa lebih bersinergi lagi.” ungkap Ketua Gibas Resort Kab Tasikmalaya itu. ***

Reporter : Deni