Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Jalur Jalan Ini Diperbaiki PU Bina Marga Provinsi Banten

oleh -90 views
Beberapa orang para pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Provinsi Banten, saat mengerjakan perbaikan jalan di jalur Warungbanten – Cipanas – Citorek termasuk Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu, 06/06/2018. KONTEN INDONESIA / Supriyanto 

KAB LEBAK – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang tinggal beberapa saat lagi, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Provinsi Banten laksanakan pemeliharaan jalan di jalur Jalan Warungbanten – Cipanas – Citorek termasuk Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten sepanjang kurang lebih Lima kilo meter. Rabu, 06/06/2018.

Dede Prayoga, salah seorang tim pelaksana pekerjaan tersebut mengatakan, sementara ini kita hanya mengerjakan jenis pemeliharaan jalur jalannya dulu jalur Warungbanten – Cipanas – Citorek, kalo jenis perbaikan atau pembangunan draenase (Saluran Air) dan juga pembangunan jalan yang longsornya itu, nanti kita kerjakan setelah lebaran.

“Saat ini kita hanya mengerjakan jenis pemeliharaan jalannya dulu, untuk masalah draenase dan perbaikan maupun pembangunan jalannya yang longsor di area jalur Warungbanten – Cipanas – Citorek ini, nanti kita kerjakan setelah lebaran.” kata Dede, saat di wawancara Kontenindonesia.com dilokasi pekerjaan tersebut. Rabu, 06/06/2018.

Sementara, seorang warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan, sangat berterimakasih kepada pihak terkait, atas terealisasinya pemeliharaan perbaikan jalan di jalur Warungbanten – Cipanas – Citorek ini, apalagi saat ini menjelang hari raya idul fitri lebaran, yang tentunya akan banyak di lalui penguna jalan. Ungkap seseorang yang tidak mau menyebutkan namanya itu, dilokasi yang sama.

Terpisah, Lili, Tokoh Masyarakat yang mewakili masyarakat Kecamatan Cibeber mengungkapkan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Banten, yang khususnya Dinas PU yang telah merespon keinginan masyarakat Kecamatan Cibebeber terkait perbaikan jalan.

“Semoga kedepannya bisa lebih di perhatikan lagi dalam segi perbaikan jalannya khususnya di jalur Warungbanten – Cipanas – Citorek ini. Karena jalur ini merupakan akses perekonomian warga masyarakat dari Lima Desa, yakni Desa Citorek Barat, Citorek Sabrang, Citorek Timur, Citorek Tengah dan Citorek Kidul di Kecamatan Cibeber.” kata Lili, saat dikunjungi Kontenindonesia.com di kediamannya. Rabu, 06/06/2018.

 

 

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor   : Deni