Kades Citorek Timur Salurkan Bantuan Provinsi Berupa Sembako Kepada Warga

oleh -83 views
Kepala Desa Citorek Timur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jajang Kurniawan, saat membagikan bantuan Sembako dari Pemerintah Provinsi. Foto : Supriyanto

LEBAK – Kepala Desa (Kades) Citorek Timur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jajang Kurniawan, salurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Pemerintah Provinsi kepada warga sebanyak 385 Keluarga Penerima Manpaat (KPM). Bantaun yang diberikan yakni berupa Beras, Mie Instan, Sarden dan Minyak Goreng, di Kantor Desa Citorek Timur, Rabu 14/10/2020.

Kepala Desa Citorek timur, Jajang kurniwan mengatakan, alhmdulilah hari ini penyaluran bantuan sembako dari provinsi kepada warga berjalan lancar sesuai aturan protokol kesehatan. Semua sudah terealisaikan kepada warga yang berhak menerimanya dengan total sebanyak 385 KPM. Singkat Jajang, saat ditanya kontenindoneaia.com dilokasi.

Ditempat yang sama, seorang warga Kampung Guradok, Desa Citorek Timur, Maenah mengungkapkan, Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, yang sudah merealisasikan bantuan sembakonya kepada warga masyarakat.

“Tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Citorek Timur yang sudah menyalurkannya tepat sasaran, semoga bantuannya bisa bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi warga yang menerimanya. Ucap Maenah.

 

Reporter : Supriyanto
Editor      : Deni