Kades Singajaya Turun Tangan Bantu Pembangunan Benteng

oleh -78 views
Kades Singajaya, H. Ojin (tengah jongkok berseragam) saat membantu pekerjaan pembangunan benteng di Kampung Nyalindung, Selasa 11 juli 2017. Konten Jabar / Indra Permana

BANDUNG BARAT – Pembangunan Benteng di Kampung Nyalindung, RT 02/01, Desa Singajaya, Kecamatan Cihamplas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat (Jabar), Senin 10 Juli 2017. Dalam pelaksanaan pembangunan benteng tersebut di hadiri langsung H. Ojin, Kepala Desa Singajaya.

Selain menyempatkan diri untuk turun tangan kelapangan guna membantu pekerjaan tersebut, juga untuk memberi semangat dan arahan kepada semua pekerja yang mengerjakan pembangunan benteng di kawasan Kampung Nyalindung ini. Hasil pengerjaannyaa harus maksimal rapih dan kokoh. Kata H. Ojin saat berbincang dengan Kontenjabar.com di lokasi, Selasa 11 Juli 2017.

Sementara itu, Komar salah seorang pekerja mengatakan, kedatangan Kepala Desa Singajaya yakni H. Ojin ke lokasi pembangunan benteng kampung, sangat merupakan suatu kehormatan yang cukup bagus. Karena, tidak semua pihak pemerintah maupun kades yang mau terjun langgsung kelapangan. Tutur Komar di lokasi.

(Indra Permana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com