Kapolres Banjar Pimpin Sertijab Kasat Lantas

oleh -53 views

KOTA BANJAR —–  Guna penyegaran organisasi sejumlah jabatan di Kepolisian Resor Kota Banjar, Polda Jabar, terhitung mulai Senin 11 November 2019, bakal diisi dengan wajah baru.

Wajah barunya yakni diposisi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, sebelumnya dijabat AKP Dadang Supriadi, SH., M.M., diganti oleh AKP Herman Junaidi.SH

Serah terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, di halaman Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (11 November 2019).


Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana,  dalam upacara serah terima jabatan mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi, serta sebagai pembinaan karir bagi anggota.
“Selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karir. Sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Terhadap pejabat yang meninggalkan jabatan lama, ia mengapresiasi atas dedikasi tinggi terhadap organisasi selama ini dalam satuan kerja masing-masing. Pihaknya berharap bagi pejabat baru supaya dapat cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas sekarang, serta bersedia melanjutkan dan mempertahankan misi positif dari pejabat lama.

AKP Dadang Supriadi dimutasi dan diarahkan menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota. Sementara itu, Kasatlantas Polres Banjar yang baru, AKP Herman Junaidi sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota.

Penulis : Jefri