Keluarga Besar Kanim Kelas II Jember, Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban Untuk Warga Sekitar

oleh -130 views
Beberapa orang Ibu-Ibu Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas II Jember, saat melaksanakan pembagian daging hasil Kurban, disalah satu tempat kantor tersebut. Rabu, 22/08/2018. Foto : Evelyne Christanty 

JEMBER – Jajaran keluarga besar Kantor Imigrasi (Kanim) kelas ll Jember, Jawa Timur (Jatim), sengaja berkumpul di halaman Kanim untuk melakukan penyembelihan hewan kurban. Rabu, 22/08/2018.

Dalam agenda Hari Raya Idul Adha tersebut, ibu-ibu Dharma Wanita Kanim Jember yang dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kanim tersebut, Ny. Kartana, semuanya ikut berperan serta dalam membagikan daging kurban.

Kartana SH, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Jember, Jawa Timur (Jatim), saat disela-sela pelaksanaan kurban. Foto Istimewa : Evelyne Christanty

Kartana SH, Kepala kantor tersebut menyampaikan, pada hari ini kami melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, yang merupakan hasil dari adanya iuran yang dikumpulkan oleh para pegawai Kanim Kelas II Jember, selama 1 tahun. Hal seperti ini merupakan agenda rutinitas setiap tahun, untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang ada disekitar lingkungan Kantor Imigrasi Jember.

“Pembagian daging kurbannya dilaksanakan kurang lebih pada pukul 12.00 hingga pukul 14.00 WIB siang, dibagikan kepada sebanyak 300 warga sekitar kantor Imigrasi. Harapan kami, semoga hasil kurban itu bisa bermanfaat bagi semua warga yang menerima daging kurbannya,” Singkat Kepala Kanim tersebut.

 

Penulis : Evelyne Christanty
Editor   : Deni