Kemacetan Kendaraan Di Pasar Ini, Di Duga Akibat Kondisi Pasarnya

oleh -67 views
Pasar tradisional Mekarmukti yang berada di jalan raya Cihampelas, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. yang sering terjadi kemacetan kendaraan. Konten Jabar / Koswara

BANDUNG BARAT – Kemacetan yang sering terjadi dan seolah berpusat di area Pasar tradisional Mekarmukti yang berada di jalan raya Cihampelas, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar).

Kemacetan kendaraan di area itu yang seolah sudah tidak asing lagi bagi warga masyarakat sekitar, di duga akibat tidak tertatanya para pedagang kakilima dan juga para pengelola parkir kendaraan yang kurang teratur, sehingga area tersebut menjadi langganan tersendatnya arus lalulintas.

Hal itu di ungkapkan salah satu pedagang kakilima bernama Oyon, Ya memang, di sini sering terjadi kemacetan karna saking padatnya para pedagang dan juga lokasi pasarnya yang memang sangat sudah perlu pembenahan, terutama perlebar lokasinya.

“Kami jualan di sini sampai jam 11:00 WIB siang, kadang-kadang juga sampai jam 12 (Duhur). Tergantung dari banyaknya pengunjung juga,” tandas Oyon saat di temui Kontenjabar.com, Kamis 27 April 2017.

(Koswara)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com