Kondisi Kenyamanan Penumpang Di Dalam KA Commuter Jabodetabek

oleh -72 views
Para penumpang di dalam gerbong KA Commuter Jabodetabek, yang terlihat santai, tenang, dan merasa nyaman. Minggu, 21/01/2018. KONTEN INDONESIA / Dokumentasi

JAKARTA – Kenyamanan saat menjadi penumpang di dalam rangkaian gerbong Kereta Api (KA), yang sejak dulu sangat di harapkan oleh seluruh Warga Masyarakat, kini semakin terwujud.

Seperti halnya kenyamanan di dalam gerbong Kereta Api (KA) Commuter, Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) yang sengaja di tata sedemikian rupa oleh Pemerintah melalui PT. Kereta Api Indonesia (KAI) guna kenyamanan dalam memanjakan para penumpangnya, dari mulai fasilitas AC, kebersihannya yang terjaga, kondusipitas, hingga beberapa himbawan larangan khusus yang bermanpaat bagi banyak orang pelanggan Commuter.

Kenyamanan yang di rasakan para penumpang KA Commuter terlihat sangat jelas. Dari mulai para penumpang yang duduk santai hingga yang berdiri, raut wajah para penumpang di dalam Commuter tersebut terlihat bahwa wajah santai mereka para penumpang semuanya, seolah menyimpulkan cukup merasa aman, nyaman tanpa ada lagi rasa ketakutan seperti jaman dulu kala.

Hal itu banyak di ungkapkan khusuanya oleh warga Jakarta, maupun luar Jakarta yang sering menjadi penumpang KA Comuter. Bahwa kenyaman itu mereka rasakan setelah adanya program jitu Pemerintah dalam pemberantasan Premanisme, yang berimbas menjadi penjaga kenyamanan dan ketenangan khususnya di Daerah Khusus Ibukota (DKI Jakarta).

Lalu, apakah hal kenyamanan dan kondusifitas itu bisa merata di rasakan setiap orang di setiap daerah???***

 

 

 

 

 

Penulis : Deni