Lantik 117 Orang Pejabat, Walikota Banjar: Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

oleh -172 views
Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, saat melantik 117 orang pejabat hasil open bidding secara berurutan. Foto : Istimewa

BANJAR – Sebanyak 117 orang pegawai di lingkungan Pemerintahan Kota Banjar dari mulai jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, dilantik Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, untuk mengisi posisi jabatan baru pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Banjar, di Pendopo Kota Banjar, Jawa Barat (Jabar), Kamis 10/12/2020 kemarin.

Sejumlah wajah asingpun banyak yang muncul menghiasi susunan Kepala OPD yang merupakan hasil open bidding, yakni Dr. H. Andi Bastian sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Banjar yang sebelumnya bertugas di Kab. Ciamis, Sri Sobariah SE. ME. MM, Kadis Lingkungan Hidup (LH), Dedi Suardi S.Pd. M.Si, Kadis Pendidikan dan Olahraga, Ajat Sudrajat S.Pd. MM, Kadis Perhubungan, dan Kadis Kominfo dijabat oleh Wawan Gunawan SP. M.Si, serta Kadis Kearsipan Perpustakaan oleh Nia Kania Permasih S.STP. M.Si.

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan, bagi para pejabat yang terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan juga bisa menjalankan amanahnya sesuai fakta integritas yang telah ditandatangani.

“Dengan terpilihnya beberapa pejabat terutama kepala OPD diharapkan dapat mendedikasikan dirinya kepada negara dan masyarakat Kota Banjar. Terlebih saat ini sedang dalam masa pandemi, semoga dapat bekerjasama dalam mencegah terjadinya lagi cluster baru penyebaran Covid-19 di Kota Banjar,” kata Wali Kota Banjar yang akrab disapa Ade Uu itu, usai acara pelantikan.

Pelantikan ini dikatakan Ade, hanya dihadiri beberapa pejabat eselon II, III dan IV, sementara yang sisanya akan dilakukan secara virtual di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Tadi Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R. Kalyubi, Sekda Kota Banjar, H. Ade Setiana, dan Kadis BKPPD, H. Kaswad juga turut hadir dalam acaranya.” terang Ade.

 

Reporter : Irwan Hermansyah
Editor      : Deni