Lantik Pengurus Karang Taruna RW 032, Tri Adhianto : Semoga Menjadi Contoh Yang Baik

oleh -139 views
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto (depan), saat melantik para pengurus Karang Taruna Unit RW 032, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi. Selasa 28/07/2020. Foto : Saiful Bahri

BEKASI – Pengurus Karang Taruna Unit RW 032, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), resmi dilantik Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono. Selasa 28/07/2020.

Pantauan Kontenindonesia.com di lokasi tersebut, pasca pengucapan Ikrar pelantikan tampak disaksikan oleh Kadis Pertahanan, Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, Ketua Forum RW Kecamatan Rawalumbu, H. Dudung Abdul Gopur, Lurah Bojong Rawalumbu, Nanin, Babinmaspol, Babinsa TNI dan warga di lingkungan RW 032 Bojong Rawalumbu.

Tri Adhianto mengatakan, mudah-mudahan setelah dilaksakannya pelantikan pengurus Karang Taruna di RW 032 ini, para penguruanya bisa mengemban tugas dan amanahnya dengan baik, dan juga bisa menjadi contoh yang baik pula bagi generasi muda kedepan.

“Alhamdulillah para pengurus Karang Taruna Unit RW 032 semuanya menyatakan siap mengemban tugas yang telah diamanatkan, yakni untuk bisa menjadi contoh yang baik bagi anak muda di sekitar lingkungan RW 032 tersebut.” kata Tri Adhianto, kepada Tim Kontenindonesia.com usai melaksanakan pelantikan dilokasi.

Untuk diketahui, selain melaksanakan pelantikan para pengurus karang taruna tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono juga sekaligus meninjau panen sayuran hidroponik di RW 032, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi.

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni