Lebih dari 900 PNS Dilantik, Bupati Bandung Meminta Pengingkatan Pelayanan Publik

oleh -73 views
Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang M Nasser, melantik lebih dari 900 PNS. Konten Jabar/Foto Cecep MK

BANDUNG – Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang M Nasser Jumat, 13 Januari 2017 melantik lebih dari 900 Pegawai Negeri Sipil. bertempat di halaman  Bale Rame Kabupaten Bandung. Dadang melantik para PNS yang memangku jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil yang ada dibawah komandonya, harus mampu dan harus bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Menurut Dadang, Rotasi dan Mutasi dilingkungan pemerintahan sudah biasa yang penting dalam setiap pengukuhannya harus dilaksanakan dengan koordinasi yang baik.

Dadang menegaskan, posisi apapun yang dipangku para PNS di lingkungannya, harus bisa bekerja lebih baik dan memiliki inovasi dan kreatifitas tinggi dalam pelayanan publik. Menurutnya, jabatan adalah merupakan Amanat yang diberikan oleh Allah SWT yang harus diemban dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Bupati meminta, seluruh pejabat tidak cukup dengan menghapalkan Visi dan Misi, namun aplikasi dalam setiap visi dan misi lah yang harus dikedepankan, Bupati berharap, seluruh jajarannya memiliki pemikiran maju, mandiri dan berdaya saing tinggi.

Dalam sambutan penutupnya bupati berpesan, bahwa seluruh anggaran harus diperhemat dan diperketat pengalokasiannya, agar sesuai dengan tata keuangan dan tata kerja yang baik. Tak lupa Bupati juga mengingatkan untuk selalu menjaga kultur budaya dalam hal ini tentunya Budaya kesundaan. (Cecep MK/Yusuf)

Editor : Hens Pradhana