Raih Medali Perunggu Asian Games 2018, Atlet Ini Diberi Hadiah Oleh Walikota Bekasi

oleh -141 views
Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, bersama Wakilnya Dr. Tri Adhianto, saat memberikan penghargaan kepada Nur Meni, Atlet asal Kota Bekasi yang berhasil mendapatkan medali perunggu asian games 2018, di acara Car Free Day (CFD), Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Minggu, 23/09/2018. Foto : Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi berikan apresiasi kepada Nur Meni yang sudah berhasil meraih medali perunggu pada ajang asian games tahun 2018, saat memlepas acara Pekan Olahraga Daerah (Porda) VIII Jawa Barat di acara Car Free Day (CFD),  jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Minggu, 23/09/2018.

Apresiasi yang di berikan kepada Nur Meni, yang merupakan Satu-satunya atlet Kota Bekasi, yang berhasil membawa pulang satu medali pada perhelatan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 lalu, yakni dalam bentuk uang pembinaan.

Dr. Rahmat Effendi, mengatakan, Nur Meni yang berhasil meraih medali perunggu pada nomor lomba Kano Ganda Putri bersama rekannya, yakni Riska Andriyani, sengaja Saya berikan apresiasi, karena nilai keberhasilannya bisa membawa harum nama Kota Bekasi.

“Nilai hadiah ini tidak terlalu besar, namun Saya harap hadiah ini dapat memotivasi para atlet untuk menoreh prestasinya kedepan,” kata Rahmat Effendi, saat menyerahkan hadiah apresiasi tersebut kepada Nur Meni.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, didampingi Wakilnya, Dr. Tri Adhianto, dalam acara pengukuhan atlet Porda XIII Jawa Barat yang diselenggarakan di acara Car Free Day, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Terima kasih Nur Meni, karena telah mengangkat nama Kota Bekasi melalui prestasi ini. Semoga penorehan prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya, agar terus berjuang demi prestasinya masing-masing.” katanya.

 

 

Reporter : Saiful Bahri
Editor      : Deni