Terkait Kasus Video Syur Bersama Gisella Anastasia, MYD Jalani Pemeriksaan Polisi 11 Jam 

oleh -108 views
Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) alias MYD, saat akan meninggalkan Markas Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 11 jam. Senin 04/01/2021, sekitar pukul 22.00 WIB. Foto : Istimewa

JAKARTA – Setelah menjalani pemeriksaan selama 11 jam atas kasus video syur bersama Gisella Anastasia (Gisel), Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) alias MYD, akhirnya meninggalkan Markas Polda Metro Jaya. Senin 04/01/2021, sekitar pukul 22.00 WIB.

Namun, pemeran pria dalam video syur tersebut menemui awak media sebelum dirinya memasuki mobil. Dengan mata berkaca-kaca, Nobu mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya kepada publik.

“Untuk hal yang telah terjadi, saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Kepada keluarga saya juga dan pihak-pihak yang terkait,” kata pria yang akrab disapa Nobu itu.

Nobu mengatakan, apa yang tengah dihadapi saya saat ini merupakan konsekuensi dari kesalahan saya di masa lalu.

“Saya benar-benar menyesal. Ini hukuman Tuhan untuk saya,” ujar Nobu.

Di akhir keterangannya kepada awak media, pria asal Medan, Sumatera Utara itu, memastikan bahwa dia akan mengikuti setiap proses hukum atas kasusnya tersebut.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya taat hukum dan akan berusaha kooperatif.” katanya.

Di lain pihak, Gisella Anastasia, justru terkesan menunda pemeriksaan yang harus dijalaninya, yang seharusnya dilakukan pada hari yang sama. Kepada pihak kepolisian, Gisel mengaku harus menjemput anaknya yang baru kembali dari liburan di Bali.

Untuk diketahui, Gisella Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) alias MYD, terlibat kasus video syur yang dibuat oleh keduanya di salah satu Hotel di daerah Medan pada tahun 2017. Video syur itu sempat viral di berbagai Media Sosial (Medsos). ***

Reporter : Deni
Sumber : Okezone.com