Meriahkan Datangnya Bulan Rajab 1439H, Sebanyak 45 Orang Ikuti Bimbingan Keagamaan

oleh -59 views
H. Karyono Supriyono M.Pdi (tengah depan), saat berbicara menerangkan aturan-aturan agama islam didepan 45 orang peserta yang hadir dilokasi acara. Kamis, 22/03/2018. KONTEN INDONESIA / Utoyo 

KAB CIREBON – Dalam rangka menyambut kedatangan Bulan Rajab 1439H, yang tepat pada hari Sabtu, 17/03/2018 kemarin. Sebanyak 45 orang peserta ikuti Bimbingan Rohani (Bimbingan Agama Islam), bertempat di Majelis Ta’lim Hidayatul Furqon, Yayasan Pendidikan Islam Ibu Kaedah (YAPIKA), Desa Kreyo, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar). Kamis, 22/03/2018.

Bimbingan Rohani keagamaan itu yang digelar dari jam 13:00 hingga l6:00 WIB, menghadirkan pembimbing, yakni H. Karyono Supriyono M.Pdi, yang merupakan salahsatu penyuluh Agama Islam fungsional Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cirebon.

H. Karyono tersebut mengatakan, semoga dengan adanya bimbingan rohani keagamaan ini, semuanya bisa lebih mengetahui dan juga bisa mentaati apa yang diwajibkan oleh agama islam, dan apa yang dilarang oleh agama islam. Dan juga, semoga Yayasana yang sudah kurang lebih 6 tahun berdiri ini, bisa lebih maju dan lebih bermanfaat buat banyak orang.

“Adanya acara bimbingan rohani keagamaan ini, semoga bisa memberikan barokah kepada semuanya, agar lebih memahami fungsi-fungsi aturan agama islam, apa yang diwajibkan dan apa yang dilarang oleh agama islam, semoga lebih dipahami oleh semuanya.” kata H. Karyono, pada saat acara tersebut.

 

 

 

Penulis : Utoyo
Editor   : Deni