Meriahkan HUT Kota Bekasi ke 21, Kecamatan Rawalumbu Gelar Berbagai Perlombaan

oleh -123 views
Turnamen Bola Volli antar pegawai pemerintahan yang digelar pihak Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, guna menyambut HUT Ke 21 Kota Bekasi. Senin, 26/02/2018. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri

KOTA BEKASI – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kota Bekasi di tahun2018, jajaran pemerintah Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), telah menggelar berbagai perlombaan, yakni Lomba Futsal, Lomba Bola Volli, pertandingan Sepak Bola, Gerak Jalan Santai, Lomba mewarnai Gambar, senam, Lomba Balita Sehat dan lain sebagainya, yang sudah digelar dari awal bulan Februari 2018.

Hj. Dewi Ernawati, Kasie Kesos Kecamatan Rawalumbu yang juga ketua panitia pelaksana acara mengatakan, kegiatan perlombaan ini telah diikuti dari berbagai Aparatur Pemerintah se-Kecamatan Rawalumbu.

“Perlombaan dalam memeriahkan HUT ke 21 Kota Bekasi, diikuti oleh UPTD Lingkungan Hidup, PUPR, Dinas Pendapatan, serta pihak Kecamatan dan Kelurahan,” kata Hj. Dewi, saat dijumpai Kontenindonesia.com di lokasi acara. Senin, 26/02/2018.

Seperti pada hari Senin ini, dikatakan Hj. Dewi, telah berlangsung pertandingan Bola Voli antara Aparatur Kecamatan dengan jajaran UPTD Pendidikan serta Aparatur Kelurahan. Program ini selalu digelar ditingkat Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, setiap menyambut HUT Kota Bekasi. Katanya.

Sementara itu, Dian Herdiana, Camat Rawalumbu tersebut mengungkapkan, dalam rangka menyambut atau memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 21 Kota Bekasi pada tahun 2018 di wilayah Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi ini, secara bersama-sama setiap Aparatur Pegawai Pemerintah, hampir banyak yang mengikutsertakan pegawai bawahannya masing-masing.

“Dari mulai staf Pegawai Negeri (PNS) maupun Tenaga Kerja Kontrak (TKK) hampir mengutus sebagaian timnya dalam setiap perlombaan yang telah digelar. Semuanya tampak sangat memeriahkan berbagai perlombaan HUT Kota Bekasi ini,” ungkap Dian, saat diruang kerjanya.

Bahkan, Dian menambah, setiap perlombaan-perlombaan tersebut disediakan Hadiah dan Dorprize berikut adanya uang pembinaan dari pihak penyelenggara, yakni Kasie Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kecamatan Rawalumbu ini.

“Semoga dengan adanya berbagai perlombaan yang sudah berjalan itu, dapat menciptakan hubungan dan mempererat talisilahturami, serta saling mengenal antar aparatur pegawai pemerintah.” pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni