Milangka Ke 2 Tahun, Barisan PSBB Gelar Aksi Sosial

oleh -165 views
Jajaran Pemuda Singabarong Bangkit Bersama (PSBB), Desa Bojonggaok, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), saat berfoto bersama. Foto : Istimewa

KAB TASIKMALAYA – Dalam rangka Milangkala ke 2 tahun Pemuda Singabarong Bangkit Bersama (PSBB), Desa Bojonggaok, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), diramaikan dengan kegiatan sosial. Minggu 25/09/2022.

Aksi kegiatan sosial yang digelar PSBB tersebut, yakni khitanan gratis berikut santunan anak yatim dan jompo pada sejumlah warga yang digelar di Kampung Singabarong, Desa Bojonggaok, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya.

Dhena Maulana, Ketua Pemuda PSBB tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan sosial ini, kita dapat merekatkan rasa kebersamaan terhadap orang lain. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat.

“Kami sengaja gelar kegiatan sosial seperti ini, agar kita dari PSBB dapat merekatkan rasa kebersamaan terhadap orang lain dan juga bersilaturahmi. Iya sengaja dilakukan agar bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat,” kata Dhena, disela-sela kegiatan berlangsung.

Bakti Sosial atau Baksos ini, dikatakan Dhena, merupakan wujud nyata dan kepedulian pihak PSBB terhadap sesama warga masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan Milangkala ke-2 ini, PSBB Desa Bojonggaok bisa semakin kompak, dewasa, dan semakin berjiwa sosial tinggi terhadap masyarakat.

“Baksos ini adalah wujud nyata dan kepedulian PSBB pada sesama warga masyarakat. Diharapkan Milangkala ke-2 ini bisa mebuat PSBB semakin kompak dan semakin dewasa juga berjiwa sosial yang semakin tinggi pada masyarakat,” katanya.

Menanggapi kegiatan yang digelar PSBB tersebut, Kepala Desa Bojonggaok, Deni Jaelani mengungkapkan, saya mengucapkan begitu banyak terima kasih kepada rekan-rekan PSBB, yang terlihat semakin loyal dengan kegiatan sosial bagi masyarakat. PSBB adalah sekumpulan atau sekelompok pemuda yang ada di kedusunan yang kini menginjak usia 2 tahun.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan PSBB, terlihat semakin loyal dengan kegiatan sosialnya pada masyarakat. PSBB itu sekumpulan atau sekelompok pemuda yang ada di kedusunan kami yang kini menginjak usia 2 tahun,” ungkap Deni Jaelani.

Dalam milangkala ke 2 tahun ini, Deni berujar, PSBB menggelar aksi sosial sunatan massal, santunan anak yatim dan jompo, kegiatannya bisa membantu masyarakat disaat ekonomi sedang menurun seperti saat ini.Kegiatan sosial ini adalah wujud nyata kebersamaan internal Pemuda Pemudi Singabarong, Desa Bojonggaok, Kecamatan Jamanis.

“Iya PSBB menggelar kegiatannya aksi sosial, kegiatannya merupakan hasil dari adanya kebersamaan dan gotong royongan piahak PSBB dan berbagai pihak tentu sehingga bisa terlaksana dengan lancar. Selamat Milangkala untuk PSBB yang ke 2 tahun, semoga terus semakin sukses,” ujarnya.

Penulis : Deni

 

One thought on “Milangka Ke 2 Tahun, Barisan PSBB Gelar Aksi Sosial

  1. Terimakasih atas partisipasi rekan media dalam acara bakti sosial kami,semoga semakin maju dan sehat selalu konten indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.